Bripda Nina Octoviana Tangguh Hadapi Aksi-aksi Teror

Bripda Nina Octoviana merupakan anggota pasukan Wanteror, meski menggunakan Hijab, namun tidak menurunkan kecepatan, keberanian, kecermatan dan ketangguhan secara fisik bagi dirinya.

1
829
Bripda Nina Octoviana Tangguh Hadapi Aksi-aksi Teror

Bripda Nina Tim Gegana Cantik, Beraksi cepat dalam setiap gerakan menjadi modal utama pasukan Wanteror ini yang memang dilatih secara khusus. Pasukan Wanteror yang memiliki moto Cepat dan Tepat tentu membutuhkan kedisiplinan, keberanian, kecermatan dan ketangguhan secara fisik.

Membutuhkan latihan dan fisik yang kuat serta mental yang teruji. Hal ini lantaran pasukan ini akan dihadapkan dengan aksi-aksi teror dan bahkan bom membutuhkan nyali yang tangguh. Menjadi pasukan Wanteror Brimob bukan perkara mudah.

Meskipun penuh tantangan dan juga selalu dilatih bergerak cepat dan tepat sesuai dengan moto detasemen Gegana Wanteror ini. Tidak menghalangi Bripda Nina Octoviana (22), gadis asli Aceh bergerak gesit, meskipun menggunakan jilbab.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Hijab baginya sudah menjadi bagian dari busana yang dia kenakan setiap hari. Setiap saat, hijab selalu melekat menutup seluruh rambutnya dan dia mengaku tidak pernah menanggalkan hijab, meskipun sedang latihan dan bertugas.

Bripda Nina Octoviana Tangguh Hadapi Aksi-aksi Teror
“Tidak masalah dengan jilbab, tidak menghalangi tugas,” kata Bripda Nina Octoviana, Senin (2/2) di markas Gegana Brimob Polda Aceh.

Bripda Nina tidak pernah menanggalkan hijab, karena Nina sadar, ini merupakan indentitas Aceh yang kental dengan Islam dan wajib menggunakan hijab. Sehingga dia selalu mempertahankan jilbab walau dalam kondisi apapun.

Pengakuan Bripda Nina ini juga diakui oleh komandannya Kepala Detasemen (Kaden) Kompol Asnawi yang turut didampingi Kepala Sub Detasemen I (Kasubden I) AKP Akmal. Menurut Kompol Asnawi, dirinya tidak pernah melihat rambut gadis Aceh ini.

“Saya sendiri tidak pernah melihat bagaimana bentuk rambut dia, apa keriting atau lurus, karena memang tidak pernah melepaskan jilbab,” terang Kompol Asnawi di markas Gegana Brimob Polda Aceh.

Hal senada juga disampaikan oleh AKP Akmal, menurutnya ini menjadi nilai lebih di Aceh bahwa perempuan yang menjadi anggota Wanteror sekalipun bisa menggunakan hijab.

Koleksi Foto Bripda Nina Octaviana Anggota Gegana Cantik :

https://i2.wp.com/www.rancahpost.co.id/wp-content/uploads/2015/02/Kumpulan-foto-Bripda-Nina-Octaviana3.jpg?w=696

“Inilah nilai lebih kita, karena menjadi pasukan Wanteror ini bukan mudah, butuh latihan dan fisik yang kuat,” tutupnya.

Kompol Asnawi sendiri tidak pernah meminta Bripda Nina untuk melepaskan jilbab baik saat latihan maupun bertugas. Karena dari amatannya, tidak menghalangi tugasnya sebagai anggota Wanteror yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here