Cerita Dasyatnya Oral Seks Erni Yang Bikin Nyawa Chaerudin Melayang

Cerita Dasyatnya Oral Seks Erni Yang Bikin Nyawa Chaerudin Melayang

2183

Chaerudin meminta Erni untuk melakukan oral seks. Karena wajah dan body Erni yang memikat membuat Chaerudin semakin bergairah.

Dasyatnya Oral Seks Erni

Dasyatnya Oral Seks Erni – Entah mimpi apa Chaerudin, pria 36 tahun itu harus menemui ajal saat sedang asyik dipijat oleh seorang wanita cantik, Erni Susanti.

Lokasi meninggalnya Chaerudin berada di sebuah panti pijat plus-plus milik penginapan Pondok Amora Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Kelurahan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Sabtu (9/1) lalu.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaima, menjelaskan, korban datang ke panti pijat itu seorang diri kemudian dilayani oleh Erni.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sesudah selesai dipijat, Chaerudin rupanya tertarik dengan Erni dan memintanya memberikan servis dengan dijanjikan uang tambahan. Saat itu Chaerudin meminta Erni untuk melakukan oral seks.

Dasyatnya Oral Seks Erni (2)

Erni pun mengiyakan permintaan Chaerudin. Dia melepas bajunya hingga tidak tersisa satu lembar pun.

Wajah dan badan Erni yang memikat membuat Chaerudin semakin bergairah. Saat itu posisi Chaerudin menindih tubuh Erni yang mengoralnya. Namun selang beberapa saat kemudian, Erni merasa kesakitan sebab beban tubuh Chaerudin semakin berat.

Ketika Erni bangkit, dia sudah mendapati Chaerudin tiba-tiba tak bergerak.

Dilansir dari Kriminalitas.com “Karena beberapa kali digoyangkan badannya tak menyaut, maka saksi panik dan langsung lari ke lantai bawah untuk meminta pertolongan,” ujjar Husaima.

Husaima menambahkan, ketika ditemukan, korban sudah tewas dengan kondisi lidah menjulur keluar dan dari alat kelaminya mengeluarkan sperma.

“Saat petugas kami ke lapangan, pria itu sudah tewas. Namun tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya,” tambah Husaima.

Jasad warga Batu Ampar Kramat Jati ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Polis juga meminta keterangan sejumlah saksi termasuk Erni kini masih diperiksa polisi.

“Kami duga korban ini tewas karena sakit,” tutup Husaima.

 

Topik Populer:

  • cerita pijatplus oral
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply