Cewek Cantik Filipina Joyce Tadeo Sopir Taksi Online Yang Masuk FHM Filipina

Joyce Tadeo cewek cantik asal Manila, Filipina ini berpsofesi sebagai sopir taksi online, dan saking cantiknya sampai2 Majalah Dewasa FHM pun meliputnya.

0
9792
Joyce Tadeo cewek cantik asal Manila, Filipina ini berpsofesi sebagai sopir taksi online
Joyce Tadeo cewek cantik asal Manila, Filipina ini berpsofesi sebagai sopir taksi online

Joyce Tadeo adalah wanita cantik asal Manila, Filipina yang berprofesi sebagai sopir taksi online Uber, saking cantiknya foto dirinya di media sosial bikin para netizen heboh.

Dilansir infokami.com dari Viral4real, kisah hidupnya sebagai sopir taksi juga dimuat majalah Filipina, FHM. Selain cantik, Joyce rupanya adalah wanita yang cerdas. Tak heran jika ia berhasil membuat para penumpangnya tergila-gila.

Joyce merupakan lulusan Psikologi berbasis sience atau (BS). Sebelum menjadi sopir taksi Uber, ia telah bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Teman cowoknya, yang juga merupakan seorang sopir Uber, mendorongnya untuk bekerja di belakang kemudi mengantarkan penumpang. Pada awalnya Joyce sempat ragu untuk jadi sopir, tapi akhirnya ia setuju.

Berikut Foto Seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi Online Yang Masuk FHM Filipina

Joyce Tadeo Joyce Tadeo Joyce Tadeo Joyce Tadeo Joyce Tadeo

Ia mengaku sering mendapat pujian dari para penumpangnya karena penampilannya yang cantik dan elegan untuk kelas seorang sopir.

lihat juga:

“Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai seorang sopir. Saya sering dapat pujian dan saya menghargai mereka,” katanya.

“Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu saya sudah terbiasa dengan pekerjaan ini dan saya merasa sangat dicintai,” tambahnya.

Menurut Joyce, bekerja sebagai sopir taksi adalah hal menantang baginya. “Aku adalah seorang yang berani mengambil resiko. Aku berani mengambil langkah yang tak biasa. Lalu saat aku melihat penghasilan temanku, akhirnya aku termotivasi untuk melakukannya,” ungkap Joyce.

Joyce sendiri mengaku tak keberatan jika ada penumpang pria yang mengajaknya mengobrol atau sekedar berfoto selfie. “Kebanyakan penumpang akan terkejut. Mereka memujiku dan aku menghargainya. Ada juga yang minta selfie dan mempostingnya di medsos,” katanya.

Sopir cantik ini mengaku sudah terbiasa dengan hal semacam itu, sehingga ia mengaku menikmati pekerjaanya. Meski demikian, ia selalu melengkapi diri dengan semprotan merica jika ada penumpang yang berani mengusili dirinya.

Topik Populer:

  • poto cewe cati telaja cina
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here