Gerak Jalan Cewek-cewek SMA Tampil Seksi Dengan Kaos Ketat di GOR Bhuana Patra Buleleng

Seragam cewek-cewek SMA ini teramat seksi, tapi jangan buruk sangka dulu, karena kostum yang seksi vulgar itu tentu saja punya tujuan dan alasannya sendiri.

0
10212
Gerak Jalan Cewek-cewek SMA Tampil Seksi

Infokami.com – Sebuah video yang menampilkan cewek-cewek SMA berpenampilan seksi dengan kaos ketat mengikuti lomba gerak jalan di GOR Bhuana Patra Buleleng.

Dikutip TribunnewsBogor.com, acara tersebut, ada 49 regu yang terdaftar dalam perlombaan itu. Salah satunya adalah regu gerak jalan dari SMAN 19 Wargas Buleleng.

video yang menjadi viral ini diposting oleh akun Krisnantara pada Kamis, 11 Agustus 2016 kemarin. Sejak diposting, video tersebut telah ditonton hingga 445 ribu kali, serta 3.200 like dan 16.552 kali dibagikan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dalam video tersebut, terlihat sebuah kelompok gerak jalan. Karena mereka masih menduduki bangku SMA, regu yang berjalan di urutan paling akhir ini pun menggunakan konsep yang masih berhubungan dengan sekolah, yakni seragam sekolah lengkap dengan atribut lainnya.

Namun, kostum yang mereka gunakan membuat para penonton serta netizen terkecoh. Pasalnya, seragam yang mereka kenakan sangat amat seksi.

Meski begitu, pemakaian kostum yang nyeleneh dan unik itu tentu saja memiliki tujuan dan alasannya tersendiri.

Lihat:

Cewek Cantik Foto Selfie Hot Di Atas Ranjang Pamer Payudara

 

Penanggulangan HIV/AIDS

Elsa Jasmine, yang merupakan anggota Wargas mengaku, jika kostum yang dikenakan tahun ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar. Dengan begitu, mereka bisa mengurangi pergaulan bebas.

“Karena di komunitas kita punya kisah saat remaja dulu, dan juga untuk sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat tentang penanggulangan HIV/AIDS dengan tema pendidikan,” terangnya.

Tampak dalam video itu sejumlah orang berpenampilan dengan seragam putih abu.

Kemeja putih yang ketat serta rok abu-abu yang teramat pendek, membuat masyarakat yang ada di sisi jalan menjadi riuh.

“Ini yang memeriahkan gerak jalan 17 KM (putri) semangat semangat,” tulis dalam keterangan.

Sejak diposting pada Kamis (11/8/2016), video ini telah 445 ribu kali tayang dan mendapat 3,2 ribu like dengan 16.552 kali dibagikan.

Tak ayal, lebih dari 300 netizen memberi komentar.

Dalam video itu, peserta regu ini berdandan layakanya siswi SMA.

Lengkap dengan make up dan topi serta kaos kaki putih yang menutupi betis mereka.

Akun Yunita De’moda Fash menuliskan, “Wahh.. lucu2 . Ini menghibur.. meski gak dpt nonton langsung.. tp semangatnya patut diapresiasi.. btw saya minder.. hihi.. body mereka menang banyak..” katanya.

“Inilh semngt 45,,cmn ada di singaraja…semngt gessssssss,” kata akun Dewa Lojor.

“tahun depan lebih heboh lagi ya…..top top n top,” ujar akun Surya Gede.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here