Cewek Cowok Jepang Telanjang Bersama Di Sekolah Bugil Pemandian Hinodeyu

Japan Naked School, ya Sekolah Bugil di pemandian Hinodeyu tempat mandi bersama yang merupakan tradisi di Jepang, kini menarik minat para muda-mudi.

1
5739
Cewek Cowok Jepang Telanjang Bersama Di Sekolah Bugil Pemandian Hinodeyu

Bertujuan untuk menyelamatkan tradisi mandi bersama di pemandian umum di Jepang yang mulai punah, sebuah pemandian umum di Tokyo Jepang menarik minta anak-anak muda dengan membuka kelas-kelas dengan topik menarik bervariasi, dari komedi hingga game unik.

Dan yang paling heboh yaitu “Sekolah Bugil” di pemandian Hinodeyu

Dalam salah satu sesi terbaru dari “Sekolah Bugil” di pemandian Hinodeyu, sembilan pria duduk melingkar di dalam bak mandi, mendengarkan pakar tentang permainan klasik papan Go.

Cewek Cowok Jepang Telanjang Bersama Di Sekolah Bugil Pemandian Hinodeyu (3)

“Saya kira anak muda akan tertarik dan kembali ke pemandian umum jika mereka tahu ada kelas-kelas seperti ini di sana,” kata Tadashi Manayama, arsitek 37 tahun, seusai kelas pada Reuters.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Yuichi Tamura, manajer Hinodeyu, pemandian yang dioperasikan oleh keluarganya sejak 1939, mengatakan banyak anak muda yang tidak pernah ke pemandian umum karena rumah masa kini sebagian besar punya kamar mandi modern.

Cewek Cowok Jepang Telanjang Bersama Di Sekolah Bugil Pemandian Hinodeyu (4)

“Saya ingin memberi mereka alasan untuk mengunjungi pemandian umum dengan acara-acara unik seperti sekolah bugil ini,” kata Tamura pada Reuters Television.

Hidoneyu adalah satu dari sekian tempat pemandian umum yang masih tersisa. Pada akhir tahun 1960-an ada sekitar 2.600 unit tempat pemandian umum.

Lihat :

Namun sejak penurunan pengunjung, ada beberapa tempat pemandian umum yang tutup. Sebagian yang masih tersisa, harus terus memutar otak dan strategi untuk bisa menarik minat pengunjung.

Cewek Cowok Jepang Telanjang Bersama Di Sekolah Bugil Pemandian Hinodeyu (2)

Di masa kejayaannya, lebih dari 500 orang mandi di Hinodeyu yang berada dekat distrik Asakusa, Tokyo, setiap hari. Sekarang jumlahnya menurun sekitar 100, katanya.

Pemandian umum, dikenal sebagai sento, jumlahnya dulu mencapai hingga lebih dari 2600 di Tokyo pada akhir 1960an.

Berikut Video Sekolah Bugil Di Jepang

Untuk biaya masuk ke pemandian tersebut, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar 460 yen atau sekitar Rp 55 ribu.

Namun sejak itu ada penurunan secara bertahap yang membuat pengelola harus memutar otak untuk menarik minat orang.

Lihat : Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi

Saat berada didalam pemandian, pengunjung bisa mengikuti kelas yang sudah ditetapkan setiap bulannya. Seperti kelas industri pemandian umum pada bulan Maret dan kelas komedi pada bulan April.

“Topiknya apa saja, yang penting kau punya sesuatu yang bisa diajarkan,” tulis laman Hinodeyu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here