Cewek PSK Lokalisasi Saritem Terjaring Razia, Jangan Foto-foto Malu!

Ratusan PSK yang Terjaring Razia di Saritem, Bandung. Penggerebekan lokalisasi Saritem berlangsung selama 1,5 jam atau mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB, Para cewek berpakaian mini berusaha menghindar dari sorotan kamera wartawan. "Mending foto selfie dari pada direkam begini,"

0
1537
Cewek PSK Lokalisasi Saritem Terjaring Razia, Jangan Foto-foto Malu!

Sebanyak 620 personel jajaran Polrestabes Bandung dan polsekta jajaran melakukan razia dengan cara mengepung Saritem dari berbagai akses jalan masuk.

“Kita lakukan razia ke seluruh penampungan dan kamar-kamar di sini,” tegas Yoyol usai memimpin razia.

Yoyol menjelaskan, razia tersebut dilakukan setelah pihak intelejen melakukan penyelidikan dan menemukan ‎masih banyak prostitusi terselubung meski pun pihak Pemkot Bandung secara resmi telah menutup Saritem.

Ternyata banyak rumah di area Saritem tetap beraktivitas menjadi bangunan bordil yang menyediakan ratusan perempuan pekerja seks komersial (PSK).

“Tak tanggung-tanggung, ada 400 rumah masih digunakan tempat prostitusi,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol di lokasi penggerebekan lokalisasi Saritem, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu malam (20/5/2015).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Yoyol mengerahkan ratusan anak buahnya untuk terjun langsung menggerebek kawasan Saritem. Razia besar-besaran tersebut mengejutkan warga setempat dan para perempuan PSK bebusana seksi yang lagi mejeng menanti pria hidung belang di sejumlah rumah ‘akuarium’.

“Sebanyak 620 personel dilibatkan dalam razia Saritem,” kata Yoyol.

Penggerebekan lokalisasi Saritem berlangsung selama 1,5 jam atau mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB. Ratusan polisi mengepung dan menyusuri tiap gang untuk mengincar rumah yang melakoni praktik transaksi seks.

“Jangan foto-foto. Malu,” ucap seorang perempuan berambut panjang di salah satu rumah bordil.

Sejumlah perempuan muda berpenampilan menor dan berpakaian mini berusaha menghindar dari sorotan kamera wartawan. “Mending foto selfie dari pada direkam begini,” sahut perempuan lainnya.

Ratusan Wanita PSK yang Terjaring Razia di Saritem

Bangunan rumah permanen berjejer mengelilingi gang-gang di kawasan padat permukiman ini. Tiap tempat bordil berisi kamar ‘ritual’ bagi perempuan PSK memanjakan nafsu pria hidung belang.

“Katanya Saritem ini sudah tutup. Nyatanya sekarang masih buka,” kata Yoyol bernada kesal.

Dari razia yang dilakukan sejak pukul 20.00 WIB hingga 21.15 WIB, pihak kepolisian mengamankan ratusan PSK, mucikari, hingga beberapa pria hidung belang. “Kita juga amankan beberapa bo‎tol miras,” bebernya.

Usai dilakukan razia pihak kepolisian langsung membawa mereka dengan lima mobil Dalmas dan dua bus ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pendataan. Usai didata rencananya para PSK akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bandung untuk penanganan lanjutan.

Topik Populer:

  • bugil cewek saritem
  • Cewe saritem bugil
  • photo bispak saritem
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here