Di Mesir, Pria Boleh Melihat Calon Istrinya Saat Mandi ?

Kalau Anda benar-benar jujur dan ingin menikah dengan wanita, Anda dapat melihat dan mengintip dia diam-diam, memandang hal-hal yang ia tidak akan membiarkan Anda melihat sebelum Anda menikah dengannya, maka dapat diterima selama niat Anda murni," kata Qawsi dalam video

0
1044

Mesir, Salafi ulama Osama al-Qawsi, mengatakan orang harus menonton calon istri mereka sebagai Mandi
Pernyataan kontroversial seorang ulama dari Mesir telah menjadi berita utama minggu ini setelah ia adalah mengeluarkan fatwa (perintah agama) yang memungkinkan seorang wanita akan mengintip pada istrinya ketika mandi bahkan sebelum mereka menikah.

Mesir ulama mengatakan orang harus menonton calon istri mereka sebagai Mandi
Mesir ulama mengatakan orang harus menonton calon istri mereka sebagai Mandi

Dalam video, Salafi ulama Osama al-Qawsi mengatakan laki-laki dapat “Sembunyikan” sementara ia menikah dengan wanita yang akan mengambil mengintip itu sementara mandikan, seperti yang dilaporkan oleh stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (18/8).
“Jika Anda benar-benar jujur dan ingin menikah dengan wanita yang, Anda dapat menyembunyikan dan mengintip dia diam-diam, memandang hal-hal yang ia tidak akan membiarkan Anda melihat sebelum Anda menikah dengannya, maka dapat diterima selama niat Anda murni,” kata Qawsi dalam video.

Para Wanita Mesir
Para Wanita Mesir

“Salah satu sahabat-sahabat Nabi melakukan itu. Beberapa orang yang melawan itu dan mengatakan kepadanya: ‘ bagaimana Anda melakukannya ketika kau salah satu sahabat-sahabat Nabi? “kata Qawsi.”Lalu Rasulullah berkata, ‘ jika Anda bisa melihat sesuatu yang akan membuat Anda ingin menikah dengannya dan kemudian melakukan ‘ “jelas nya.
Dalam Islam, seorang wanita adalah dilarang untuk menunjukkan bagian tubuh lain tangan dan wajah manusia, selain suaminya, atau anggota keluarga langsung dikenal sebagai “Berita.”

Mohammad Mukhtar Menteri Agama Mesir
Mohammad Mukhtar Menteri Agama Mesir

Namun fatwanya dengan cepat ditolak oleh Mohammad Mukhtar Menteri Agama Mesir.
“Ini adalah hal-hal yang kita akan mengatakan dia dan orang-orang seperti dia, dimana adalah kemuliaan dan maskulinitas melihat mandi wanita?” kata Mukhtar.
“Apakah Anda membiarkan ini terjadi pada anak-anak Anda? Jika tidak peduli kepada Anda kemudian tidaklah dengan masyarakat yang konservatif, warga-negara beradab Muslim dan Kristen, dimana mereka tidak menyetujui itu. Selain itu, Islam mengajarkan bahwa kesopanan seharusnya dalam hidup kita dan menyetujui semua agama itu, “kata Mukhtar.

bukanlah pertama kalinya Salafi ulama telah menyebabkan kontroversi di Mesir
bukanlah pertama kalinya Salafi ulama telah menyebabkan kontroversi di Mesir

Ini bukanlah pertama kalinya Salafi ulama telah menyebabkan kontroversi di Mesir.
Pada puncak turnamen sepak bola internasional Piala Dunia pada bulan Juni, seorang sarjana Inggris Mesir ultra-konservatif mengatakan menonton pertandingan sepak bola ini tidak diterima dalam Islam karena itu merupakan gangguan dan bisa menghancurkan bangsa.

Yasser Borhami
Yasser Borhami

Yasser Borhami, anggota pendiri gerakan Salafi di Mesir, panggilan Salafi (seru Salafi), mengatakan menghabiskan waktu dengan menonton pertandingan sepak bola adalah “bencana yang membuat saya sangat marah”.
Dia mengatakan itu dapat menyebabkan gangguan dari tugas-tugas yang religius dan sekuler, dan akhirnya memimpin “kehancuran bangsa dan orang-orang.”
Namun, pernyataan yang memicu kritik, pada waktu ketika banyak warga Mesir terpaku pada televisi untuk menonton Piala Dunia di pagi hari karena perbedaan waktu dengan Brasil.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here