Ditinggal pemilik ke gereja, rumah di Tangerang Indah terbakar

0
254
INFOKAMI.COM - rumah di tangerang indah terbakar
rumah di tangerang indah terbakar

Salah satu rumah di perumahan Tangerang Indah RT 06 RW 8, Sukarasa, Kota Tengerang terbakar, Minggu (20/7) sekitar pukul 18.10 WIB. Diduga kebakaran tersebut berasal dari korsleting kulkas yang berada di rumah tersebut saat sang pemilik rumah tengah beribadah ke gereja.

Salah seorang security kompleks, Abdul (40) mendapat laporan dari salah seorang warga yang ketika itu tengah melintas di depan rumah yang diketahui dimiliki oleh warga bernama Kim Chong (25).

“Warga melihat ada kepulan asap dari rumah tersebut, lalu mengadukannya ke saya,” ujar Abdul, Minggu (20/7).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sontak saja, Abdul bersama warga tersebut langsung mendatangi rumah dan menemui bahwa rumah tersebut mengeluarkan asap tebal. Dibantu sejumlah warga sekitar, Abdul langsung mendobrak pintu rumah tersebut untuk mengeluarkan kumpulan asap.

“Usai mendobrak pintu warga melihat api yang berasal dari kulkas pada rumah tersebut,” katanya.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.10 WIB. Tak lama kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, tiga unit armada kebakaran datang dan api langsung berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Kim Chong (45) mengatakan, keluarganya saat peristiwa tersebut terjadi sedang tidak ada di rumah. Ketika itu satu keluarga sedang mengikuti ibadah.

“Saya tahu rumah terbakar saat tetangga saya telepon. Sebab, kami sedang berada di gereja. Ruangan bawah dan atas separuh terbakar, tetangga yang masuk kerumah saya bilang ke saya kalau api mengepul dari kulkas. Untung berkas-berkas berharga tidak ikut terbakar,” tandasnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here