Donald Trump Yang Selalu Sudutkan Islam Tapi Kekayaannya Ternyata Dari Muslim

Donald Trump Yang Selalu Sudutkan Islam Tapi Kekayaannya Ternyata Dari Muslim

81

Donald Trump yang keras terhadap kaum muslim itu ternyata menjadi sebuah ironi. Pasalnya, sebagian besar kekayaan Trump justru berkat hubungan bisnisnya dengan para pengusaha Islam di Timur Tengah

Foto Donald Trump dengan Pengusaha Muslim

Donald Trump, bakal calon presiden AS dari Partai Republik, kerap menyudutkan warga muslim. Trump sampai pernah menyarankan agar muslim diberi tanda khusus, lalu setiap masjid dijaga ketat. Yang paling gres, Trump menyarankan agar warga muslim dilarang masuk ke Amerika Serikat.

Belakangan, pernyataan Trump yang keras terhadap kaum muslim itu ternyata menjadi sebuah ironi. Pasalnya, sebagian besar kekayaan Donald Trump justru berkat hubungan bisnisnya dengan para pengusaha di Timur Tengah.

Sebagian mitra bisnis Trump justru berada di negara-negara muslim, termasuk diantaranya Indonesia. Mereka tersebar di Turki, Qatar, Dubai, serta kota-kota di Uni Emirat Arab lainnya dan bahkan Azerbaijan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Media Inggris melansir data jika Trump bisa mendapat pemasukan hingga Rp 48 miliar per tahun dari perjanjian lisensi untuk dua properti yang berada di kawasan Dubai.

“Intinya: Trump menghasilkan banyak sekali uang dari orang-orang yang akan dia larang masuk ke AS,” sebut media tersebut.

Lalu di Indonesia, Trump juga terlibat dalam bisnis pengusaha nasional pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Di mana kerjasama itu difokuskan untuk membangun kawasan wisata dan taman hiburan sekelas Disneyland di Lido, Bogor, Jawa Barat.

“Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection,” ujar Trump.

“MNC Group akan mereposisi dan menjadikan Lido Lakes menjadi kawasan Kebanggaan Indonesia,” kata CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Demikian dilansir dari Detik, Kamis (10/12).

loading...
SOURCE infospesial.net

NO COMMENTS

Leave a Reply