Enaknya Pria Ini Nikahi Gadis Kembar Sekaligus!

Winchao Tao menikah dengan dua gadis kembar, Siriantara atau Thipawan. Mereka membagi jadwal tidur, khusus hari Minggu, mereka akan tidur bersama di satu tempat tidur.

0
330
Enaknya Pria Ini Nikahi Gadis Kembar Sekaligus

Enaknya Pria Ini Nikahi gadis Kembar Sekaligus! Mungkin jika ditanya lelaki mana yang beruntung di dunia ini? Jawabnya adalah Winchao Tao. Pemuda asal Thailand ini menikahi gadis kembar sekaligus, tanpa harus membohongi atau melukai perasaan satu sama lain.

Untuk diketahui, Winchao Tao menikah dengan dua gadis kembar, Siriantara atau Thipawan. Mereka memang teman sejak kecil. Mereka juga sempat berkencan selama beberapa tahun dan berbagi cinta antara satu pria dan dua gadis. Masalah yang dialami Winchao Tao semakin memuncak ketika harus memilih antara Siriantara atau Thipawan, sang adik.

Enaknya Pria Ini Nikahi Gadis Kembar Sekaligus
Winchao Tao menikah dengan dua gadis kembar, Siriantara atau Thipawan

 

 

Singkatnya, karena tidak ingin menyakiti salah satu dari mereka, pria 24 tahun itu kemudian memutuskan menikahi keduanya. Alhasil, keduanya pun merasa sangat bahagia dengan keputusan Winchao tersebut. Adapun Winchao berusia 24 tahun dan dua gadis kembar tersebut berusia 22 tahun

Uniknya, setelah menikah, mereka membagi jadwal tidur dan mendapatkan kamar yang berbeda. Jadi setiap Senin-Rabu, Winchao akan tidur di kamar Thipawan. Lalu, Kamis-Sabtu berpindah ke kamar Sirintara. Nah, khusus hari Minggu, mereka akan tidur bersama di satu tempat tidur. Wahhhhhh!!!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here