Erica Simone Bugil Di Jalanan New York Untuk Karya Seni

Aneh tapi ada lho di New York, Wanita yang berprofesi sebagai fotografer, berani telanjang di depan umum demi merampungkan penerbitan buku karyanya, yaitu Erica Simone.

0
1082
Erica Simone Bugil Di Jalanan New York Untuk Karya Seni

Fotografer wanita asal Paris, Perancis, bernama Erica Simone menggegerkan publik karena sering tampil bugil di depan umum, untuk karya seninya

Dalam sebuak project yang sudah lama dia jalani, yaitu membukukan karya foto telanjangnya ke dalam sebuah buku. Dan Erica selama 1 tahun ini telah mengabadikan fotonya di jalanan New York dalam kondisi bugil atau telanjang.

Lalu apa alasannya difoto dalam keadaan bugil?

“Untuk mempertanyakan tentang busana dan pentingnya fashion di masyarakat modern,” jawabnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Erica Simone Bugil Di Jalanan New York Untuk Karya Seni (2)Erica membutuhkan dana kurang lebih USD 10 ribu untuk bisa menerbitkan buku karyanya tersebut.
Erica mengumpulkan dana secara online untuk menerbitkan buku itu. Erica mengharpakan para pembaca nantinya bisa lebih menghargai dirinya sendiri saat melihat foto bugil tersebut.

Erica telah berpose di banyak tempat di New York, misalnya saja di perpustakaan, kereta, atau hanya berjalan-jalan biasa.

Erica Simone Bugil Di Jalanan New York Untuk Karya Seni (3)“Bagaimanakah jika kita tidak berpakaian saja? Bagaimana kalau kita tidak menunjukkan status sosial dengan pakaian? Bagaimana kalau kita hanya punya tubuh ini untuk mengekspresikan kepribadian kita?” ujarnya, Jumat (20/3), seperti dikutip Dailymail.

Disaat berbuat hal gila ini, Erica mengaku tak ada masalah yang menimpanya. Orang-orang di New York termasuk polisi juga biasa saja saat menyaksikannya bugil sambil berkeliaran di jalanan.

“Kebanyakan orang hanya tertawa, tersenyum dan bersorak. Mereka sepertinya tak mengapa dengan hal itu,” bebernya.

“Proyek ini adalah tentang menjadi nyaman dengan siapa diri Anda, dengan tubuh Anda, pikiran Anda dan peran Anda di masyarakat. Dari hal itulah proyek fotografi ini lahir,” imbuhnya.

Tapi banyak juga yang menghujat dan menilai aksi Erica ini sungguh tak pantas. Ada juga yang menilai Erica cuma mencari sensasi.

“Bayangkan masuk ke restoran dan melihatnya telanjang di dekat Anda, kalau aku pasti akan langsung kehilangan selera,” kata netter.

“Kalau kita berpakaian itu bukan hanya soal kepantasan, tapi juga agar sehat dan higienis,” kata lainnya.

Erica Simone Bugil Di Jalanan New York Untuk Karya Seni

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here