Foto Bugil Dan Video Mesum Beredar di Sosmed Gara-gara Ngeseks di Kantor

Dua pekerja perusahaan asuransi Marsh Ltd di Christchurch, Selandia Baru bercinta di dalam kantor, dan sialnya ulah mereka disaksikan oleh banyak orang, dan diabadikan dalam foto dan video.

0
2789
Foto Bugil Dan Video Mesum Beredar di Sosmed Gara-gara Ngeseks di Kantor

Pekerja yang berlawanan jenis itu bercinta di dalam kantor tanpa tahu bahwa ulah mereka disaksikan oleh banyak orang yang mengabadikannya dalam bentuk foto bugil maupun video mesum dan kemudian menyebarkannya ke Facebook dan Twitter.

Ulah dua pekerja perusahaan asuransi Marsh Ltd di Christchurch, Selandia Baru ini membuat heboh jagat maya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat malam lalu (31/1) ketika kantor Marsh Ltd di Papanui Rd masih dalam kondisi terang dan jendela terbuka. Sementara di seberang kantor ada dua buah bar yang buka dengan banyak pengunjung, yakni Carlton Bar dan Eatery.

Terang saja, aksi cabul kedua pegawai Marsh Ltd itu menarik perhatian para pengunjung bar. “Seluruh pengunjung pub tahu dan menyaksikannya, sementara mereka tak sadar. Setelah itu (pasangan mesum, red) merayakannya dengan anggur,” kata salah satu pengunjung bar yang mengunggah adegan cabul pegawai Marsh Ltd itu ke dunia maya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

The young couple get to know each other in the Marsh Ltd offices in Christchurch

Banyak pengunjung bar mengatakan bahwa band berhenti memainkan musik dan kemudian ikut menyaksikan adegan mesum itu melalui jendela. “Mereka harusnya mematikan lampunya,” tulis pengunjung bar yang lain.

Pihak Marsh Ltd pun menganggap hal itu sebagai persoalan serius. Petinggi Marsh Ltd, Grant Milne mengatakan bahwa kasus itu tengah dalam penyelidikan. “Kami tahu siapa yang terlibat. Itu terlihat jelas dari foto-fotonya,” katanya.

Petinggi Marsh Ltd itu sampai merasa perlu terbang dari Auckland ke Christchurch demi menyelidiki kasus itu. “Ini bukan jenis perilaku yang kami maafkan. Ini sangat mengecewakan,” ucapnya seraya menambahkan bahwa masifnya publisitas ulah cabul pegawainya itu sangat memalukan perusahaan.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here