Foto Bugil Mahasiswi Dicuri Karyawan Google

Foto Bugil Mahasiswi Nicholas Rotundo dapatkan dengan menyamar sebagai peneliti, studi tentang payudara wanita, dan digunakannya untuk memeras korbannya.

0
2477
Karyawan Google Nicholas Rotundo Curi Foto Bugil Mahasiswi (2)

Karyawan Google Nicholas Rotundo, diduga melakukan pemerasan terhadap seorang mahasiswi dengan mengancam akan menyebarkan foto bugil mahasiswi tersebut yang ia dapatkan dengan cara menyamar sebagai peneliti.

Dengan imbalan sebesar US$ 8.500 atau sekitar RP 103 juta, ia memancing mahasiswi tersebut agar memberikan foto bugil. Namun ternyata foto yang ia krim dari alamat email yang berbeda tersebut justru digunakannya untuk memeras korbannya dengan ancaman akan mendistribusikan secara online, kecuali bila sang korban mengirim foto tambahan, termasuk video dirinya yang sedang masturbasi.

Pria berusia 23 tahun tersebut merupakan seorang internal technology resident di Google sejak Juni 2013 silam. Ia telah mengirim email ke mahasiswi University of Texas Dallas dan mengaku sebagai seorang peneliti ilmiah yang ingin melakukan studi tentang payudara wanita. Seperti yang dilansir Hollywood Reporter,
email ancaman - Foto Bugil Mahasiswi Dicuri Karyawan Google

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Mahasiswi tersebut tak menanggapi permintaan Rotundo dan malah melaporkan penipuan tersebut kepada FBI. Mendapatkan laporan tersebut, FBI berhasil mengumpulkan bukti yang membuktikan bahwa Rotundo bersalah. Kepolisian setempat menjatuhi hukuman kepada Rutondo dengan tuduhan kejahatan cyberstalking dan satu kejahatan tentang intrusi komputer.

Akibat ulahnya tersebut, Rotundo harus mendekam di dalam penjara selama 20 tahun. Hingga saat ini google belum memberikan perynyataan apapus tentang kasus Nicholas Rotundo tersebut

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here