Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur

Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur

4034

Foto foto pembunuhan sadis di Pulomas 11 orang dalam kamar mandi rumah Dodi Triono, enam orang meninggal dunia dan lima orang lainnya masih bernyawa.

Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta TimurFoto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur

Infokami.com – Pembunuhan sadis dan penyekapan seluruh keluarga Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, 11 orang yang ditemukan di dalam kamar mandi rumah milik Dodi Triono. Sebanyak enam orang di antaranya meninggal dunia di tempat dan lima orang lainnya masih bernyawa telah dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku dan mencari tahu motifnya. Yang jelas, dengan tidak adanya barang berharga milik korban yang hilang dari dalam rumah, kasus ini diduga murni kasus pembunuhan.

Terdapat 6 korban meninggal dunia yaitu, pemilik rumah, Dodi Triono (59), putri pertama Dodi, Diona Arika Andra Putri (17), putri ketiga Dodi, Dianita Gemma Dzalfayla (9), teman sekolah Gemma, Amel (9); serta dua sopir pribadi Dodi, Yanto (23) dan Tasrok (40).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dan ada 5 korban selamat, yakni putri kedua Dodi, tiga Zanette Kaslila Azaria (13); serta empat pembantu rumah tangga Dodi, Emi (41), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).

Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang dan lima lainnya dalam kondisi kritis itu, foto-fotonya bahkan beredar di media sosial.

Berikut foto -foto 11 korban di kamar mandi serta dibaringkan di ruangan tengah.

Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur (2) Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta TimurFoto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur Foto-foto Pembunuhan Keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur (3)

Sepertinya foto-fot tersebut diambil saat olah TKP oleh kepolisian.

Seorang saksi bernama Lutfi yang pertama kali mendobrak rumah itu menceritakan kesaksiannya saat mendobrak rumah mewah tersebut.

Lutfi merupakan tukang kebun di komplek Pulomas Residence, tempat rumah kedua milik Dodi Triono.
Korban perampokan. Baca juga: Foto-foto Bella Oktaviani, Cewek Bugil Yang Dibunuh Saat Kencan di Hotel

Lutfi mengaku kaget dan merinding saat kali pertama memasuki kediaman keluarga pengusaha properti, Dodi Triono (59), di Jalan Pulomas Utara 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebab, setelah melihat sejumlah barang berserakan di ruang tengah, ia mendengar ringisan tangis dan suara minta tolong dari balik kamar mandi.

“Saya ke dalam rumah sama Sugeng dan petugas keamanan komplek. Pas baru sampe di dalam, barang-barang sudah pada berantakan semua. Enggak lama, saya dengar suara teriak tolong, tolong, dari perempuan. Saya hapal suaranya itu anak Pak Dodi yang agak tuna wicara, Zanette dan pembantunya, Emi,” ujar Lutfi di lokasi kejadian.

Rumah yang menjadi lokasi kejadian di Jalan Pulomas 7A dan rumah kedua milik Dodi Triono hanya berjarak 100 meter.

Ia menceritakan, mulanya sekitar pukul 08.30, teman dari anak korban, Diona Andra Arika Andra Putri, mendatangi petugas keamanan komplek Pulomas Residence.

Foto Keluarga Dodi Triono Pulomas Jakarta Timur

Perempuan tersebut bercerita bahwa pintu rumah terbuka semua dan ruang tengah sudah dalam keadaan berantakan saat mendatangi rumah Diona. Baca Rekam Video Toilet Cewek Toko Kitchen Fatmawati Jakarta

Tidak ada orang yang menyahut saat ia berteriak memanggil nama Dional di rumah tersebut.

Lantas, beberapa petugas keamanan komplek Pulomas Residence bersama Lutfi dan rekannya mendatangi rumah Dodi Triono itu.

Benar, mereka mendapati rumah tersebut dalam keadaan berantakan. Tak lama kemudian, terdengar suara minta tolong dari balik kamar mandi.

Korban-korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur

Foto pembunuhan di Kamar Mandi Pulomas, Jakarta Timur

Menurut Lutfi, lebih dari 15 menit dirinya dan petugas keamanan berusaha mendobrak pintu kamar mandi tersebut. Ia tidak mengetahui apa penyebabnya.

Yang jelas, Lutfi mengaku terkejut bukan kepalang begitu pintu kamar mandi berhasil dibuka. Ia mendapati 11 orang, termasuk pemilik orang dan anak-anaknya sudah dalam keadaan tertumpuk.

Sebagian dari mereka bersimbah darah dan terdapat luka tusukan di dada hingga luka gorokan senjata tajam di leher.

Bdua dobrak pintu kamar mandi, kita buka pake linggis dan kampak, akhir hantam, tebal pintu dibuka 10 menit-15 menit,

“Kami buka pintu kamar mandi itu pelan-pelan karena begitu bisa dibuka terlihat ada orang. Rupanya pintu tertahan sama tumpukan mayit,” ungkapnya.

“Saya langsung lemas lihat mayit dan orang yang masih hidup ditumpuk jadi satu seperti itu,” sambungnya.

Ia dan beberapa petugas keamanan dibantu dengan datangnya petugas Polsek Pulogadung berusaha mengangkat dan mengevakuasi 11 orang yang tertumpuk itu ke ruang tamu. Setelah diperiksa dokter kepolisian, rupanya ada lima orang yang masih bernafas dan mempunyai denyut nadi.

“Saya enggak tahu nyebutnya apa. Kaget, lemas nggak keruan lihat orang ditumpuk di kamar mandi kecil seperti itu,” ucapnya.

Foto Korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur

loading...

1 COMMENT

  1. Woy punya hati gak? Hapus itu foto foto. Ga ada hati banget sih elu njenk. Ga etis itu, gmn kalo keluarga korban atau korban selamat liat itu foto? MIKIR GOBLOK. LU NGINCER TRAFFIC DOANG TP GA PEDULIIN PERASAAN KORBAN DAN KELUARGA

Leave a Reply