Foto-foto Pesta Ultah Pangeran Azim Dari Brunei Undang Bintang Hollywood

Wow! Pangeran Brunei Beli Bunga Mawar US$ 100 ribu Atau Rp 1,32 Miliar, selain itu Selebriti Hollywood Mariah Carey dan Janet Jackson juga bernyanyi di acara tersebut juga Aktor-aktor muda Hollywood seperti Adam Gregory, Robert Buckley dan Sean Faris juga hadir.

0
328
Foto-foto Pesta Ultah Pangeran Azim Dari Brunei Undang Bintang Hollywood

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah terkenal sebagai salah satu raja terkaya di dunia dengan kekayaan bernilai di atas US$ 20 miliar. Sultan Hassanal juga dianggap sebagai sosok yang sangat tergila-gila pada kemewahan.

Bukan hal yang aneh jika kehidupan mewahnya kemudian diwarisi puteranya, Pangeran Azim. Tak mau kalah dengan sang ayah, Pangeran Azim menggelar pesta ulang tahun super mewah dan elegan pada 2009.

Sebagai anak miliarder dengan kekayaan nyaris tak berbatas, Pangeran Azim bersama ketiga saudara kandungnya menggelar pesta ulang tahun ke-26 dengan cara yang fantastis.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak tanggung-tanggung, pangeran asal Brunei ini mengucurkan dana hingga US$ 100 ribu atau Rp 1,32 miliar hanya untuk membeli bunga mawar putih penghias pesta. (kurs: Rp 13.194/US$)

Foto-foto Pesta ulang tahun mewah Pangeran Azim dari Brunei

Lantas kemewahan lain seperti apa yang bisa ditemukan di pesta Pangeran Azim?. Berikut ulasan singkatnya seperti dilansir dari The Telegraph, Business Insider, Huffington Post dan sejumlah sumber lain, Selasa (12/5/2015):

Undang bintang Hollywood

Bersama ketiga saudaranya, Puteri Fadzilah, Pangeran Azemah dan Pangeran Mateen, Pangeran Azim menggelar pesta ulang tahun yang sangat mewah di usianya yang ke-26. Dia mengundang sejumlah bintang Hollywood, penyanyi ternama dan 6.000 bunga mawar putih.

Rentetan bintang Hollywood yang hadir ke pesta tersebut diantaranya Sophia Loren, Faye Dunaway, Ursula Andress dan Joan Collins. Tamu-tamu lainnya tak kalah mengejutkan, termasuk model Jerry Hall, penyanyi seperti Mariah Carey dan Janet Jackson.

Tak hanya datang sebagai tamu, Mariah Carey dan Janet Jackson juga bernyanyi di acara ulang tahun yang dihadiri sekitar 230 tamu tersebut. Aktor-aktor muda Hollywood seperti Adam Gregory, Robert Buckley dan Sean Faris juga ikut meramaikan pesta tersebut.

Kabarnya, pangeran Azim membayar seluruh aktris dan aktor tersebut untuk datang ke pesta ulang tahunnya.

Bunga mawar senilai Rp 1,32 miliar

Pesta ulang tahun mewah Pangeran Azim dari Brunei

Vass, toko bunga di Nottingham, Inggris mengatakan, pihaknya membutuhkan 12 karyawan untuk mempersiapkan seluruh bunga yang dipesan Pangeran Azim. Dengan pemesanan senilai US$ 1,32 miliar, itu menjadi angka terbesar yang pernah diterima Vass.

Sebanyak 6.000 mawar putih bersama dengan ratusan mawar pink dan merah dipesan untuk menyemarakkan pesta ulang tahun pangeran dari Brunei tersebut. Semua bunga yang dipesan dikirimkan dengan kualitas terbaik di Inggris.

Pesta tersebut digelar di salah satu rumah terbaik di Inggris. Seluruh tamu datang ke sebuah hotel di Leicestershire, Inggris yang dimiliki ibu Pangeran Azim, mantan istri dari Sultan Hassanal.

Juru bicara bantah ada pesta mewah

Foto-foto Pesta ulang tahun mewah Pangeran Azim dari Brunei

Juru Bicara Pangeran Azim, Jeff Allen membantah pihaknya menghabiskan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk bunga saja. Informasi itu dianggap tak akurat dan angka yang terlalu gila.

Allen juga menyangkal rumor yang beredar bahwa seluruh selebritis yang datang dibayar untuk menghadiri dan tampil di pestanya. Dia mengkonfirmasi, seluruh tamu yang datang adalah murni undangan dan datang tanpa dibayar.

Dia juga merahasiakan berapa jumlah uang yang dihabiskan untuk pesta mewah tersebut. Dia mengatakan, ini memang pesta yang hebat dan semua orang pulang dengan perasaan bahagia.

Sejauh ini, yang mewah dari seluruh pesta itu hanyalah tempatnya saja.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here