Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim Dan Penelusuran Identitasnya

Berikut ini Foto-foto pribadi Feriyani Lim dan penelusuran identitasnya yang infokami kutip dari berbagai sumber yang saay ini jadi pemberitaan heboh di dunia maya dalam kasus yang berkaitan dengan Abraham Samad Ketua KPK.

3
5610
Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim Dan Penelusuran Identitasnya

Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad terkait dengan urusan dugaan pemalsuan administrasi untuk pembuatan paspor. Sebelumnya, foto-foto mesra Abraham Samad dengan Feriyani sempat beredar di dunia maya.

Dikutip dari Tempo.co, Koko mengatakan orang tua Feriyani hanya datang ke rumahnya saat perayaan keagamaan. Rumah tersebut berada di kawasan mayoritas Tionghoa. Kaca jendelanya tampak berdebu tebal. Kaca nako jendela rumah itu beberapa sudah pecah. Gorden berwarna biru berbahan satin mengilat terlihat jelas dari luar.

Rilda Matondang, Ketua RT 05 RW 16 Gang Suez, menuturkan wanita yang biasa disapa Aling itu tidak pernah berniat menjual rumah tersebut walau tak lagi tinggal di Kota Pontianak.

“Rumah di sini untuk dipakai tengah di Pontianak, daripada nginap di rumah keluarga,” katanya. Rilda berharap masalah Aling bisa segera selesai. Dia terkenang dengan orang tua Aling, Ng Chiu Bwe dan Lim Miaw Tian, yang sudah berumur. Kini, mereka tinggal dengan Aling.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Data Aling di Pontianak ternyata sudah diblokir. “Sudah kami melakukan pelacakan sebelumnya, tapi data Feriyani Lim diblokir, tidak bisa dibuka,” ujar Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pontianak Suparma, Senin, 2 Februari 2015. Pemblokiran data tersebut, kata Suparma, dimungkinkan karena yang bersangkutan sudah mempunyai kartu tanda penduduk pengganti.

Namun Suparma menegaskan bahwa Disdukcapil Kota Pontianak tidak pernah mengeluarkan surat kepindahan atas nama Feriyani Lim. Dari data Disdukcapil Kota Pontianak, Feriyani tercatat beralamat di Jalan Tanjungpura, Gang Suez, Nomor 116 dengan nomor induk kependudukan (NIK) 6171011407110007. Feriyani terdata lahir di Pontianak pada 5 Februari 1986.

Sama seperti yang di tulis @polisipatung : Feriyani Lim, lahir di Pontianak 15 Februari 1986. Ganti nama jadi Siska di paspor.

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto Samad bareng Feriyani Lim yang disebarkan @polisipatung

  • Foto Samad bareng Feriyani Lim yang disebarkan @polisipatung

Hai gan.. akun @polisipatung kembali merilis foto-foto Feriyani Lim alias Fransisca Lim dari Galeri Foto Pribadinya ke twitter. Foto Feriyani Lim yang diposting di akun @polisipatung sepertinya diambil dari instagram pribadi Feriyani Lim. Beberapa gambar di foto tersebut juga terlihat foto Feriyani Lim dan Syahrini ketika berjalan-jalan di New York, Amerika.

Berikut gambar dan foto Feriyani Lim yang diunggah akun twitter @polisipatung:

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim bersama Syahrini

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim bersama Syahrini

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim bersama Syahrini

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim

Foto-Foto Pribadi Feriyani Lim bersama Syahrini

Feriyani Lim terkenal karena sebelumnya diberitakan melakukan foto panas dengan orang yang diduga Abraham Samad ketua KPK. Feriyani Lim sendiri senin lalu melaporkan Abraham Samad ke Polisi atas kasus pemalsuan tanda tangan saat mengurus paspor tahun 2007 lalu.

Topik Populer:

  • foto ngentot wenny lim
Content Protection by DMCA.com
loading...

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here