Foto-foto Telanjang Kate Middleton Tahun 2012 | SCANDALO A CORTE – LA REGINA E NUDA!

Berikut Foto-foto telanjang Kate Middleton skandal terlarang yang beredar di publik, foto Paparazzi saat Middleton berlibur di Prancis selatan, tahun 2012.

0
4635

Foto telanjang dada atau topless Kate Middleton tahun 2012 ketika berjemur di pantai tanpa memakai bra. Dan kini majalah Closer dan surat kabar umum La Provence yang memublikasikan foto-foto tersebut digugat Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir infokami.com dari laman berita daring Prancis lapresse.ca, Selasa (2/5/2017), Pasangan Kerajaan Inggris menggugat serta menuntut ganti rugi kepada dua media tersebut senilai USD1,6 juta atau setara Rp21 miliar.

Bukan cuma itu William dan Middleton juga menggugat dua editor Closer, yakni Cyril Moreau dan Dominique Jacovides.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kelima orang tersebut, digugat atas tuduhan persekongkolan dan melanggar privasi.

Foto yang dipersoalkan Kerajaan Inggris tersebut adalah, potret Middleton tengah berjemur di pantai tanpa memakai bra.

Potret Middleton tengah berjemur di pantai tanpa memakai bra

Potret itu menunjukkan Middleton tengah berlibur di Prancis selatan, tahun 2012.

Pengadilan kasus itu akan digelar Rabu (3/5) hari ini waktu Prancis. Sementara sidang putusan akan digelar 4 Juli 2017.

Untuk diketahui, pengadilan Prancis telah memutus majalah Closer bersalah dan memberikan sanksi denda, tahun 2012 silam.

Insiden publikasi foto telanjang dada tersebut sebelumnya mengguncang Istana Buckingham dan membangkitkan kembali kenangan akan hubungan yang “berkerikil” antara keluarga Kerajaan Inggris dengan media pasca-kematian Putri Diana. Baca : Kisah Dan Derita Putri Diana Yang Masih Perawan Dinikahi P. Charles

Sebelum kehebohan yang berujung ke meja hijau, foto topless Kate Middleton lain pernah beredar pada 2013 lalu.

Berikut Foto-foto Telanjang Kate Middleton skandal terlarang yang beredar di publik

1. Foto Topless Saat Kate Middleton Hamil

Kate Middleton menjadi bulan-bulanan paparazzi. Privasi Duchess of Cambridge tersebut dilanggar, setelah sebuah majalah Italia mempublikasikan fotonya, dengan perut menonjol, sedang hamil, mengenakan bikini.

Foto itu diambil saat Kate, Pangeran William, dan keluarganya sedang berlibur di Pulau Mustique, di Kepulauan Karibia yang terpencil.

Foto-foto Telanjang Kate Middleton skandal terlarang yang beredar di publik

Pihak Istana Inggris mengutuk pemuatan gambar yang melanggar privasi itu.

Istana St James melalui juru bicaranya menyatakan kekecewaannya. “Kami kecewa, foto-foto dari Duke dan Duchess saat liburan pribadi bocor dan diterbitkan di luar negeri,” demikian pernyataan pihak istana seperti dimuat Daily Mail, Rabu 13 Februari 2013. “Itu adalah pelanggaran terhadap privasi pasangan tersebut.”

Apalagi, mereka memilih jauh-jauh pergi ke Karibia untuk berlibur untuk menghindari insiden seperti itu.

Pasangan darah biru itu membayar vila mewah seharga Rp 287 juta seminggu, yang tak hanya menawarkan keindahan, tapi juga privasi.

Sumber Kerajaan Inggris mengatakan, pemuatan foto itu membuat William marah besar. Apalagi, insiden itu belum lama berselang dari skandal foto telanjang dada istrinya.

2. Foto Bugil Kate Middleton Saat Berjemur

Setelah foto pesta bugil Pangeran Harry bocor ke publik, giliran foto topless Kate Middleton terpampang di salah satu majalah Prancis. Baca: Skandal Foto Bugil Pangeran Harry di Vegas Rager Hot

Foto yang memperlihatkan aset tubuh Kate Middleton itu diambil saat pasangan kerajaan Inggris itu tengah berbulan madu. Di foto itu, istri Pangeran Wiliam tersebut tengah berjemur di pantai, hanya dengan mengenakan celana saja, dilansir dari The Independent, 14 September 2012.

Foto Bugil Kate Middleton Saat Berjemur

Kate tidak menyangka jika momen intimnya bersama sang suami bisa bocor ke publik. Padahal, mereka berdua tengah menikmati saat bulan madu di sebuah pulau terpencil tanpa sepengetahuan juru foto.

Foto tersebut membuat pihak keluarga Kerajaan Inggris geram. Selain itu, Kate juga sempat menangis saat melihat foto pribadinya itu terpampang di majalah Prancis. Baca: Video Porno Meghan Markle Kekasih Pangeran Harry

Keluarga Kerajaan Inggris beranggapan jika bocornya foto topless Kate adalah hal yang paling buruk yang dilakukan paparazzi, setelah insiden kematian Putri Diana.

Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 1997 silam. Ia tewas bersama dengan kekasihnya, Dodi Fayed, di Paris, Prancis , demi menghindari paparazzi yang berusaha mengambil foto dirinya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here