Foto Hot Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor Beradegan Ranjang

Foto Hot Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor Beradegan Ranjang

16650

Foto adegan ranjang mesum yang diduga Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin yang beredar di sosial media.

Foto Hot Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor

Beredar Foto Hot Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor. Ada dugaan jika ada motif asmara pada kematian wanita yang telah bersuami itu. Ketika ditanyakan mengenai motif asmara dari salah satu rekan Mirna yakni Jessica Kumala Wongso, Anton tidak menyangkalnya. Ia bahkan juga mengatakan ada kemungkinan Jessica Wongso dan Mirna Salihin adalah pasangan lesbian.

“Mungkin saja (lesbian), kan sedang kita selidiki juga kita belum bisa memastikan, ” ujar Anton kepada wartawan, Selasa (19/1/2016) seperti dikutip dari Okezone.com .

Penyidik Polda Metro Jaya meminta masyarakat agar tidak membuat polemik dan isu negatif tentang hubungan Jessica Kumala Wongso dengan Wayan Mirna Salihin. Adapun beredarnya itu hoax.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penyidik enggan membeberkan bukti yang dimilikinya tentang kasus Mirna. Penyidik khawatir, jika masyarakat membentuk opini sendiri tentang kasus tersebut.

Adegan ranjang mesum yang diduga Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin yang beredar di sosial media [Foto: Instagram @jessicakumalawongsooo]

Foto Hot Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor Beradegan Ranjang

Terbukti, kata Khrisna, belum juga dibeberkan secara detil tentang kasus Mirna, masyarakat telah berpolemik. Bahkan, masyarakat telah membentuk opini negatif tentang hubungan Jessica dengan Mirna.
“Kayak begini banyak hoax, itu (foto mesum Jessica wongso dan Mirna Salihin) juga hoax, banyak polemik di media. Kami minta nanti lihat saja di pengadilan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Krishna menerangkan, penyidik saat ini tengah melengkapi berkas kasus Mirna. Adapun tentang pembeberan fakta kasus itu hanya dilakukan di pengadilan.

Akun Instagram @jessicakumalawongsooo, akun diduga kuat palsu dan mengatasnamakan tersangka kasus pembunuhan Wayah Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, terus mem-posting sesuatu terkait dengan kasus tersebut.

Mulai dari screenshot berita, kutipan naskah berita media online, meme, foto pribadi Jesssica Wongso, dan hingga foto pribadi mendiang Mirna Salihin.

Foto jenazah Wayan Mirna Salihin

Pada Sabtu (6/2/2016), akun ini mem-posting foto jenazah Mirna Salihin dalam peti. Ada dua foto digabung dalam satu posting-an. Pada bagian kiri, terlihat foto peti jezanah dalam kondisi terbuka dari kejauhan.
Di depan peti, ada foto close up Mirna Salihin semasa hidupnya. Lalu, di bawahnya ada rangkaian bunga berbentuk salib.

Jenazah mirip istri Arief Soemarko itu terlihat berpakaian putih. Wajah Wayan Mirna Salihin sebelum dimakamkan Terlihat Putih. [Foto: Instagram @jessicakumalawongsooo]
Sebelumnya, sepertinya cukup sulit untuk meyakinkan Edi Dermawan Salihin agar jenazah Mirna Salihin dapat diotopsi.

“Pak Edi, kalau anak Anda tidak diotopsi, tidak ada (kasus) crime, tidak ada apa-apa. Ini anak meninggalnya wajar nggak menurut Anda?,” kata Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti kepada Edi Dermawan sebagai ditirukan ayah mendiang Mirna Salihin tersebut.
Lalu Edi Dermawan menjawab, “Nggak wajar, sehat sekali Pak Polisi. Saya katakan gitu.”

Edi Dermawan menirukan dan mengatannya ketika saat menjadi narasumber talkshow hukum “Indonesia Lawyers Club” sebagaimana disiarkan stasiun televisi swasta nasional tvOne, Selasa (2/2/2016).

Krishna pun terus berusaha menyakinkan. Berulang kali pun dia bertanya. “Mau diotopsi nggak, kalau tidak diotopsi selesai,” kata Edi Dermawan menirukan Krishna lagi.
Edi Dermawan pun meminta izin sejenak agar mendapat persetujuan keluarga. Awalnya, keluarga tak mau jenazah Mirna Salihin diotopsi.

“Oke kalau begitu kita berunding dulu keluarga. Berunding. Akhirnya, ya udah deh direalain (otopsi). Tadi nggak mau diacak-acak Pak. Kasarnya begitu,” katanya.

Otopsi pun digelar, Sabtu (9/1/2016) atau sehari sebelum Mirna dimakamkan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1/2016).

“Saya sempat mau masuk, ikut sebentar, lihat petinya dibuka segala macam, masih bagus (jasadnya) semuanya. Malah lebih putih mukanya,” kata Edi Dermawan menceritakan kondisi jenazah anaknya.
Jessica Wongso Pernah Ajak Mirna Salihin Ciuman

Makam Wayan Mirna Salihin di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat, saat dikunjungi, Minggu 31/1/2016. [Foto: Tribunnews.com]

Foto Makam Wayan Mirna Salihin

Banyak spekulasi bermunculan dalam seputar kematian Mirna Salihin. Salah satu spekulasi yang berkembang adalah adanya hubungan spesial di antara keduanya. Jessica Wongso disebut tak rela jika Mirna Salihin menikah.

Pada “Indonesia Lawyers Club” juga, Edi Dermawan menyebutkan isi pesan melalui WhatsApp Jessica kepada putrinya yang dianggap tidak biasa.

Dia menganggap Mirna hanya “mainan” Jessica.

Menurut Edi Dermawan, setelah kejadian, dia juga mengecek handphone Mirna Salihin dan membaca semua pesan di dalamnya, termasuk pesan melalui WhatsApp dari Jessica Wongso kepada anaknya.
“Menurut saya, anak saya kaya ‘mainan’ dia. Dia enggak mau anak saya dekat dengan yang lain. Makanya, sudah, dicabut saja. Makanya, kalau saya bilang, kalau Mirna enggakmenikah, enggak akan kejadian,” katanya.

Menanggapi cerita Edi Dermawan, Hotman Paris Hutapea menanyakan, jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda sebelumnya, seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi. Dermawan sempat agak ragu mengungkapkannya. Namun, dia akhirnya menyebutkan isi WhatsApp Jessica kepada Mirna Salihin.

“Dia WhatsApp salah satunya, ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh’,” kata Edi Dermawan. Hotman Paris hanya diam, tak berkomentar lagi mendengar jawaban Edi Dermawan.

Mirna Salihin Takut Pada Jessica Wongso

Dermawan mengungkapkan Mirna menunjukkan gelak ketakutan dengan Jessica Wongso. “Setelah Mirna meninggal, saya kumpulin seluruh keluarga saya. Saya tanya soal keanehan-keanehan sebelum terjadi. Kata menantu saya, Mirna ketakutan sama Jessica,” kata Dermawan.

“Makanya, Mirna minta diantar ke GI (Grand Indonesia). Diantar, menantu saya pulang. Sampai, dia enggak langsung nemuin Mirna, tetapi menunggu Hani karena dia takut,” katanya lagi. Setelah bertemu Hani, lanjut Edi Dermawan, barulah mereka menemui Jessica di Kafe Oliver.

“Yang minta ke sana memang Mirna. Dia yang kasih tahu bahwa kopi di sana enak, di tempat lain enggak. Makanya, mereka ketemuan di sana,” ujar Dermawan.

Topik Populer:

  • mirna bugil
  • Foto bugil jesica
  • jesica bugil
  • foto jesica bugil
  • jessica bugil
  • poto telanjang jesica
  • foto hot jessica kumala wongso
  • memek mirna
  • bugil jessika
  • foto abg lesbian beradegan panas
  • Foto cesika telancang
  • Foto hubungaan badan jesica dan mirna No sensor
  • pto bgl mirna
  • foto mirna bugil
  • Foto mirna telanjang
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

4 COMMENTS

  1. Panggilkan saja uyakuya, suruh hipnotis jesica biar betkata jujur bila ditnya?soal dia menaruh apa tdk sianida….??? Udah selesai permasalahanya.

Leave a Reply