Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

238

Anindya berpose seksi memamerkan lekuk indah tubuhnya, dan pose bikini gadis 21 tahun itu mendapat banyak pujian para followers-nya.

Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

infokami.com – Anindya Kusuma Putri yang akrab dipanggin Anin, sang Puteri Indonesia 2015 mengunggah foto memamerkan tubuh seksi kepada para followers-nya pada hari Kamis (5/11/2015).

Anin memamerkan hasil pemotretan saat memakai bikini di pinggir pantai di daerah. Dalam foto tersebut, Anin berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera.

Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri (2)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri (3)

“You can’t stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can’t stop the problem but you can learn to solve it.

“Kamu tidak bisa menghentikan gelombang tetapi kamu bisa belajar untuk berselancar. Sama dengan kehidupan, kamu tidak bisa menghentikan masalahmu tetapi kamu bisa belajar menyelesaikannya,” tulis Anin dalam caption foto yang diunggah di Instagramnya, anindyakputri.

Pose bikini gadis 21 tahun itu justru mendapat banyak pujian para followers-nya. Sementara sebelumnya, Anin juga telah mengunggah foto berbikini saat berdiri di bebatuan. Anin berpose tampak samping yang memamerkan lekuk indah tubuhnya.

Sebelumnya perempuan kelahiran Semarang ini juga telah mengunggah fotonya berbikini saat berdiri di bebatuan. Anin berpose tampak samping yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Foto Seksi Bikini Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

Foto-foto seksi Anin tersebut seperti menjadi salah satu kesiapannya tampil berbikini seksi di Miss Universe. Anin bakal membawa nama Indonesia untuk bersaing merebut makhota Miss Universe 2016. Ia pun telah diberikan pembekalan menuju kontes kecantikan dunia. (IFK)

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply