Foto Selfie Bugil Guru MTS Ciamis Di Facebook Bunda Hayati

Foto Selfie Bugil Guru MTS Ciamis Di Facebook Bunda Hayati

9829

Beredar di halaman facebook Bunda Hayati, foto selfie bugil seorang guru PNS di sebuah sekolah MTs di Ciamis, dan sampai saat ini guru tersebut dirawat di rumah sakit lantaran shock berat.

Foto Selfie Bugil Guru MTS Ciamis Di Facebook Bunda Hayati

Foto selfie bugil seorang guru PNS di sebuah sekolah MTs. beredar dijejaring sosial Facebook lewat sebuah akun “Bunda Hayati” yang kini sudah tidak bisa diakses/non aktif, EH (47 tahun), warga Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menjadi heboh dengan beredarnya foto bugil guru MTs tersebut.

Dan Guru Madrasah Tsanawiyah di Pamarican Ciamis itu ini kini dirawat di rumah sakit lantaran shock berat yang dialami pasca mendengar kabar beredarnya foto bugil tersebut.

Ujang Supriatna, salah seorang guru di SDN 1 Bantarsari mengaku telah menerima kabar tersebut. Awalnya ia kaget saat menerima kabar tersebut, namun akhirnya ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jika dalam foto tersebut bukan dari sekolahan tempat ia mengajar.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Selfie Bugil Guru MTS Ciamis Di Facebook Bunda Hayati

Ia mengatakan, “Karena wajah dalam foto Selfie bugil itu adalah sosok wanita yang tidak asing bagi kami. Ia guru PNS yang mengajar di salah satu Madrasah Tsanawiyah.”

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Pamarican, Drs. Aep Saefullah mengatakan jika saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan kepada EH (47) yang mengaku tidak mengunggah foto yang dimaksud.

Sebelumnya foto bugil guru tersebut memang diunggah pertama kali di Facebook oleh pengguna bernama Bunda Hayati.

Namun pernyataan EH bisa dipertanggungjawabkan karena teman-teman EH juga mengatakan jika EH tidak begitu familiar dengan jejaring sosial tersebut. Pihak sekolah hingga kini juga masih melakukan penyelidikan apa motiv pelaku penyebaran foto tersebut.

“Ataukah ada oknum lain yang sengaja ingin menghancurkan nama lembaga dan pribadi guru tersebut. Kami masih mempelajarinya,” ungkap Aep.

Di luar itu, akun yang mengunggah foto bugil tersebut telah dinonaktifkan. Adik ipar EH yang mencoba mencari akun tersebut sudah tidak bisa menemukannya lagi.

Yayan (52 tahun), yang menuturkan kalau dirinya beserta keluarga besarnya kaget dengan beredarnya informasi soal foto tersebut.

“Ia shock berat sampai harus dirawat di rumah sakit,” ucap Yayan, Senin, 8 Juni 2015.

“Kami sekeluarga sudah berkoordinasi ke semua pihak, termasuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya kejadian ini. Meski sebenarnya yang paling dirugikan adalah EH lantaran ada seseorang yang tak bertanggung jawab menyebarkan foto pribadinya,” tambah Yayan.

Sementara itu, EH melalui Kepala MTsN Pamarican, Drs. Aep Saefullah menyatakan bahwa dirinya tidak mengakui kalau dirinya sendiri yang mengunggah foto pribadinya tersebut.

Begitu pula yang disampaikan oleh rekan kerja EH yan menyatakan kalau EH kurang begitu akrab dengan jejaring sosial Facebook, apalagi sampai mengupload foto yang bisa mempermalukan dirinya.

Akun facebook ‘Bunda Hayati’ yang memuat koleksi foto selfie bugil milik EH (47), Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kini sudah nonaktif.

Foto Selfie Bugil Guru MTS di Pamarican, Ciamis

Topik Populer:

  • bunda bugil
  • bunda telanjang
  • guru photos hot
  • foto guru bugil
  • pns selfie bugil
  • pns selfi bugil
  • mts telanjang
  • Foto bugil guru mts
  • www pns selfi bugil com
  • blog pns bugil
  • Bunda is telanjang
  • bunda Selfi Bugil
  • cewek Madrasah Tsanawiah bugil ngangkang
  • fhoto bugil bunda
  • foto bugil bunda nonne
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply