Foto Syur Mahasiswi IAIN MAB (23) Yang Ada Di Facebook

Foto Syur Mahasiswi IAIN MAB (23) Yang Ada Di Facebook

3528

MAB (23th) berpose dengan berbagai gaya dalam fofo-foto bugilnya yang di unggah mantan pacarnya yang sakit hati, lebihparahnya dibumbui dengan keterangan : “foto ini waktu aku diperkosa sama rektor SMH Serang.”

Foto Syur Mahasiswi IAIN MAB (23) Yang Ada Di Facebook

Foto bugil mantan pacar, mahasiswi IAIN berinisial MAB (23). keterangan foto adalah kalimat tak senonoh dan dianggap mencemarkan nama baik. AK menyebut foto syur MAB itu dilakukan bersama seorang dosennya.

Hal tersebut terungkap dalam sidang Rabu (27/3) di PN Serang yang dipimpin majelis Hakim Dio Syuhada dengan jaksa penuntut umum (JPU) Sudiarso. Dalam dakwaannya, JPU Sudiarso mengungkapkan, terdakwa dijerat pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (1) Undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Traksaksi Elektronik (ITE).

“Perbuatan terdakwa dengan dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik,” ungkap Sudiarso,SH, dalam persidangan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

akun AK kini tak aktif lagi. Namun sudah banyak netizen yang menyimpan foto-foto ‘wah’ tersebut.

MAB memutuskan AK karena kesal dibohongi. Sebab, di awal pacaran, AK mengaku sebagai anggota intel Polda (Polda Banten) sampai akhirnya korban sadar sudah diperdaya.

Foto Bugil MAB Mahasiswi IAIN Banten

Ditreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Purwo Cahyoko mengatakan, kasus ini berawal dari laporan pihak IAIN SMH Banten soal pencemaran nama baik rektornya. Sebab, dalam tautan foto-foto bugil itu menuliskan keterangan “foto ini waktu aku diperkosa sama rektor SMH Serang.”

“Awalnya ada laporan itu. Setelah kami selidiki, ternyata yang mengunggah foto-foto tersebut mengarah pada tersangka AK, mantan pacarnya. Motifnya karena tersangka sakit hati putus cinta. Tujuan tersangka mengunggah foto itu dan menyebut telah diperkosa rektor supaya korban dikeluarkan dari kampusnya,” ungkap Purwo.

Dari laporan itu, ujar Purwo, pihaknya melakukan penyelidikan akun jejaring sosial dan menemukan AK sebagai pengunggah pertama. Akibat perbuatannya ini, pemuda warga Jl Kencana, Kelurahan Masigi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon ini meringkuk di Rutan Mapolda Banten.

“Tersangka mengugah foto di facebook pakai handphone. Account-nya diberi nama korban dan nama kampusnya. Ada sekitar lima foto bugil mantannya yang diunggah, ada juga foto-foto mereka berdua,” kata Purwo.

Foto Bugil MAB Mahasiswi IAIN Banten
Foto: ilustrasi

AK mengaku sakit hati karena diputuskan MAB sehingga sengaja menyebarkan foto-foto bugilnya di Facebook agar dikeluarkan dari kampusnya.

Dilansir dari Merdeka, Kamis (10/9). “Saya sakit hati, dia mutusin saya karena kebohongan saya terbongkar. Awalnya saya ngaku kerja jadi intel Polda (Polda Banten) sampai akhirnya pacaran, tapi dia akhirnya tahu saya hanya kerja di warteg, lalu saya diputusin,” ujar pemuda tak tamat SD ini.

Untuk diketahui, AK disidang terlebih dulu dalam kasus unggah foto bugil mantan pacarnya. Kasus ini sudah sampai tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi. ifk.

Topik Populer:

  • foto hot mahasiswi serang banten
  • Foto bugil abg bali yang disebar no sensor
  • foto bugil iain sensor
  • photo bugil inel
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply