Foto Undangan Pernikahan Putra Jokowi Yang Menghebohkan Media

Foto Undangan Pernikahan Putra Jokowi Yang Menghebohkan Media

110

Undangan Pernikahan menghebohkan jagad maya karena undangan kedua mempelai mencantumkan gelar akademik sebagai sebuah kebanggan tersendiri, terlebih Gibran merupakan putra orang nomor satu di negeri ini.

Foto Undangan Pernikahan Putra Jokowi Yang Menghebohkan Media

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan meminang gadis mantan Putri Solo, Selvi Ananda. Dan tanggal 11 Juni 2015 menjadi tanggal yang sakral untuk pesta pernikahan mereka.

Undangan Gibran cukup menyentak jagad maya perihal undangan pernikahan yang dibuatnya. Biasanya undangan kedua mempelai mencantumkan gelar akademik sebagai sebuah kebanggan tersendiri, terlebih Gibran merupakan putra orang nomor satu di negeri ini.

Dalam kenyataan tak dilakukan oleh Gibran dan Selvi. Keduanya merendahkan diri dan sepakat tak mencantumkan gelar akademik. Spontan hal tersebut mengundang pujian dikalangan netizen yang sempat membaca desain undangan pernikahan keduanya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada kenyataannya Gibran dan Selvi sama-sama lulusan perguruan tinggi.

Gibran yang merupakan lulusan University of Technology Insearch, Sydney, Australia tahun 2010, juga merupakan lulusan Management Development Institute of Singapore, pada 2007 silam.

Prestasi gemilang pun disandang oleh Selvi sang calom mempelai wanita yang merupakan Putri Solo tahun 2009. Dia juga menamatkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta. Selvi juga mahir beberapa bahasa asing dan cukup berprestasi baik.

Foto undangan ini tersebar di media sosial Facebook. Tentunya hal ini memunculkan sejumlah komentar dari para pengguna Facebook. Padahal belakangan Gibran dikenal sinis oleh kalangan Netizen tentang perilakunya dihadapan publik.

Baca juga: Selvi Ananda Calon Menantu Presiden Jokowi

“Banyak orang menilai Gibran sebagai orang yang sombong hanya karena dia tidak tersenyum di setiap sesi foto/wawancara. Tapi ketika melihat surat undangan ini, ketika orang lain berlomba menuliskan titel Prof DR dr SE SH SKom MBA MSC sampai MSG (never mind), di sini hanya bertuliskan nama tanpa embel-embel apapun. Tidak pula ditulis putra dari presiden. Pada akhirnya seseorang itu bernilai dari tindakannya, bukan dari standard society,” tulis pemilik akun Facebook, Rahmat Ikhram Silalahi, melalui grup Ikatan Alumni IPB.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply