Guru spiritual Olga Syahputra Bilang, Farhat Abbas Itu Orang Bego!

Entah mencari keuntungan semata, atau bagaimana, sikap tidak terpuji ditunjukan pengacara sekelas Farhat Abbas, sampai guru spiritual Olga, mengomentari sikap Farhat, "Saya nggak mau dengerin orang-orang bego!,"

0
214
Guru spiritual Olga Syahputra Bilang Farhat Abbas Itu Orang Bego

Guru spiritual Olga Syahputra, yaitu Habib Selon, dia juga mengawal kedatangan jenazah hingga sang murid dimakamkan pada 28 Maret lalu.

Selon mengecam keras. karena Farhat Abbas masih terus saja nyinyir soal Olga di Twitter hingga kini, tapi ia tak peduli dengan kelakuan pengacara sensasional tersebut.

“Saya nggak mau dengerin orang-orang bego!,” sahut Selon di kediaman Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Menurut Habib bernama lengkap Salim Alatas itu, tindakan Farhat yang masih saja berkicau memojokkan sang mendiang tak pantas.

“Dia yang tanggung. Dosanya dia yang tanggung. Ceritakan yang baik, meski ada aib ceritakan baik. Gimana kalau dia mati,” katanya.

Mendiang Olga Syahputra
Mendiang Olga Syahputra

 

“Sakit hati wajar ada yang demen ada yang nggak. Tapi kita jangan suka menghujat. Olga sudah pulang,” tegas Selon yang menghadiri tahlilan Olga yang kelima itu.

Farhat seperti punya dendam Olga. Ketika dicaci-maki oleh netizen karena terus berkicau miring mengenai sang komedian, ia mengungkap memang pernah ada masalah di masa lalu.

Saat itu Farhat mengklaim Nia Daniati (yang saat itu masih menjadi istri) dihina oleh Olga. Tapi Nia sendiri sudah membantah dengan tegas klaim mantan suaminya itu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here