Hari Pertama Jadi Presiden, Jokowi Penuhi 2 Janji

Jokowi memberi kebebasan wawancara langsung kepada awak media ketika nanti menjabat sebagai pemimpin negara dengan cara doorstop. Selain itu, dirinya juga berjanji akan blusukan.

0
335
Hari Pertama Jadi Presiden, Jokowi Penuhi 2 Janji
Joko Widodo (Jokowi)

Pada hari pertama, Presiden Jokowi memenuhi janjinya, yaitu masih bisa diwawancarai (doorstop) oleh para wartawan di Istana.

Doorstop pertamanya dilakukan usai bertemu dengan Perdana Menteri Australia, Tonny Abbott di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam. Jokowi menjawab pertanyaan wartawan dan menjelaskan hasil pertemuannya dengan PM Malaysia, PM Singapura, dan PM Australia.

Selain itu, doorstop kedua juga dilakukannya usai mengantar Menteri Luar Negeri AS, John Kerry balik dari Istana Merdeka. Tak heran, hal ini membuat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sedikit heran dan kewalahan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Ini Presiden lho, ini Presiden, jangan digituin,” ujar salah satu anggota Paspampres di Istana Merdeka.

Bukan hanya itu, Jokowi usai mengadakan wawancara eksklusif dengan salah satu televisi swasta nasional, tak sungkan-sungkan menyalami warganya di depan pagar Istana yang biasanya jarang sekali didatangi.

Para warga juga ikut meneriaki Jokowi dan memberikan semangat. “Pak Jokowi, Pak Jokowi. Pak Jokowi, selamat bekerja, Pak,” ujar warga yang hingga malam hari masih memadati pagar Istana Merdeka.

Jokowi mengatakan memberi kebebasan wawancara langsung kepada awak media ketika nanti menjabat sebagai pemimpin negara dengan cara doorstop. “Doorstop terus,” kata Jokowi.

Selain itu, dirinya juga berjanji akan blusukan. Sama persis dengan melewati rumput-rumput di Istana Merdeka dan kemudian menyalami warga yang masih menunggu Jokowi dengan setia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here