Hasil Rekonstruksi Kematian Mirna, Kopi Diduga Mengandung Sianida

Hasil Rekonstruksi Kematian Mirna, Kopi Diduga Mengandung Sianida

208

Dipesankan Temannya, Kopi Mirna Diduga Mengandung Sianida, petugas mencicipinya hingga sesaat selanjutnya ia mual dan muntah.

Foto-foto Wayan Mirna Salihin Yang Meninggal Saat Minum Kopi di Grand Indonesia (7)

Wayan Mirna Salihin, wanita yang meninggal dunia setelah meminum kopi Es Vietnam di Restauran Olivia di West Mall Grand Indonesia Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (6/1) lalu. Hari ini Polisi menggelar prarekonstruksi kematian Mirna yang datang ke kafe tersebut ditemani rekannya Hani. Sebelum Mirna dan Hani tiba, seorang temannya bernama Jessica sudah tiba lebih dahulu.

Jessica saat itu memesan segelas cocktail untuk dirinya, segelas Fashioned Sazerac untuk Hani dan es kopi Vietnam yang diminum korban. Namun, baru saja Mirna menyeruput minuman es kopi Vietnam, korban kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Foto-foto Wayan Mirna Salihin Yang Meninggal Saat Minum Kopi di Grand Indonesia (4)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Seorang saksi yang juga pegawai Olivier Cafe kemudian membawa kopi yang diminum Mirna ke dapur kafe. Pegawai itu kemudian menuang kopi menggunakan sedotan ke telapak tangan kemudian mencicipinya hingga sesaat selanjutnya ia mual dan muntah.

Baca Juga: Foto-foto Wayan Mirna Salihin Yang Meninggal Saat Minum Kopi di Grand Indonesia

Dalam rekaman CCTV tersebut juga terlihat bahwa sudah ada tiga gelas es kopi yang disiapkan di atas meja 54. Sesaat setelah kejadian, kopi-kopi tersebut langsung diamankan petugas kafe.

“Ketika saksi mencicipi setetes kopi itu merasakan kebas (mati rasa),” kata Krishna dalam konferensi pers kemarin. Krishna menuturkan, saksi tersebut mengalami mual selama 30 menit dan muntah.

“Berdasarkan itu polisi menduga kopi itu mengandung sesuatu,” ujar Krishna.

Krishna menduga kopi tersebut mengandung suatu zat tertentu berdasarkan informasi awal dari tim Pusat Laboratorium Forensik (Psuslabfor) Mabes Polri.

petugas kedai kopi langsung mengamankan kopi yang ada di meja Mirna. Petugas pun sempat mencoba kopi yang diseruput korban. Apa rasanya?

“Ada keterangan saksi lain yang signifikan, yang menjelaskan kopi tersebut saat diteteskan ke saksi dan kemudian merasa kebas, mual, dan muntah. Padahal hanya satu tetes nyobanya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti, di Jakarta, Minggu (10/1/2015).

Hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri menyatakan, 1 dari 6 sampel kopi yang diperiksa, salhsatunya satu sampel mengandung zat yang diduga sianida.

Dari beberapa CCTV yang diamankan petugas, tergambar posisi Mirna dan 2 rekannya saat duduk di meja cafe. Namun, posisi Mirna tidak begitu jelas karena terhalang rerimbunan pohon buatan. “Keliatan di CCTV tubuhnya. Yang lainnya tidak kelihatan. Urutan datang pergi kelihatan,” kata Khrisna.

Dari dua rekannya, baru satu teman korban yang diperiksa pihak kepolisian. Sementara satu rekannya yang lain sudah dilayangkan surat panggilan untuk Senin 11 Januari 2016.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply