Hati-hati Pada Wanita Pekerja Seks Freelance Tangerang

Wanita Pekerja Seks Freelance Tangerang saat ini menjadi perhatian khusus pemerintah Kabupaten Tangerang, Karena tidak jelas, sulit untuk mengetahui apakah mereka memiliki penyakit menular seks atau tidak

0
1043
Hati-hati Pada Wanita Pekerja Seks Freelance Tangerang

Maraknya wanita pekerja seks komersial di sejumlah tempat hiburan kawasan Kabupaten Tangerang memang sudah bukan rahasia lagi. Namun, ada satu jenis wanita penghibur yang harus diwaspadai.
Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Tangerang pada Jumat (12/9) siang mengatakan, kelompok wanita penghibur yang perlu diwaspadai ini disebut Wanita Pekerja Seks (WPS) freelance.

Wanita Pekerja Seks Freelance Tangerang

“WPS freelance ini adalah kelompok wanita penghibur yang bekerja sendiri. Mereka tidak dikoordinir induk semang (muncikari-red) atau pemilik tempat usaha hiburan,” ujar Pengelola Program KPA Kabupaten Tangerang, Hady Irawan.

Hady mengatakan, Wanita Pekerja Seks Freelance Tangerang ini harus mendapat perhatian khusus karena asal usul mereka yang tidak jelas. “Karena tidak jelas, sulit untuk mengetahui apakah mereka memiliki penyakit menular seks atau tidak,” ujar Hady.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tidak seperti wanita penghibur yang memiliki muncikari, WPS freelance beroperasi sesuka hatinya dengan berkeliling ke berbagai tempat. “Karena sulit diawasi, besar kemungkinan mereka menularkan penyakit kelamin kepada para pelanggannya di beragam tempat,” kata Hady.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here