Heboh, Hacker Impact Team Umbar Data Jutaan Tukang Selingkuh!

Heboh, Hacker Impact Team Umbar Data Jutaan Tukang Selingkuh!

20

Kelompok Hacker Impact Team membobol data jutaan anggota website selingkuh Ashley Madison dan mengumbarnya ke publik, sampai saat ini identitas Impact Team belum diketahui.

Hacker Impact Team Umbar Data Jutaan Tukang Selingkuh

Kelompok hacker bernama Impact Team membobol data jutaan anggota website selingkuh Ashley Madison dan mengumbarnya ke publik. Siapa sebenarnya mereka?

Sejauh ini, identitas Impact Team belum diketahui. Aparat sedang memburu mereka. Dalam berbagai pernyataannya, Impact Team banyak mengecam praktek yang dilakukan Avid Life Media (ALM) sebagai induk Ashley Madison.

“Ingatlah kalau situs ini adalah tipuan dengan ribuan profil wanita palsu. 90% sampai 95% user adalah pria. Menemukan namamu di sini? ALM yang mengecewakanmu. Tuntut mereka dan klaim kerugianmu. Kemudian move on dengan hidupmu,” begitu pesan Impact Team sesaat setelah membocorkan data.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sebenarnya, serangan Impact Team sudah berlangsung bulan Juli lalu. Mereka menuntut agar ALM segera menutup Ashley Madison. Jika tidak, data para anggota pasti akan dibocorkan.

“Kami adalah Impact Team. Kami telah mengambil alih semua sistemmu, semua database informasi user, email dan sebagainya. Menutup Ashley Madison akan merugikanmu, tapi tidak memenuhi tuntutan ini akan membuatmu lebih rugi lagi,” begitu pesan mereka yang dikutip dari Guardian, Kamis (20/8/2015).

Karena ALM tidak juga memenuhi tuntutan, Impact Team membuktikan ancaman itu. Mereka membocorkan data yang mereka angkut ke internet dan membuat para anggota Ashley Madison kalang kabut.

Para hacker mengklaim tindakan mereka adalah karena alasan moral. “Kasihan sekali para pria itu, mereka adalah tukang selingkuh dan tidak bisa diberi keleluasaan seperti ini,” kata para hacker tersebut.

Pihak Ashley Madison menyatakan tengah memburu para hacker bersama aparat. “Ini adalah aksi kriminalitas. Sebuah aksi ilegal melawan anggota Ashley Madison. Kami terus berkoordinasi dengan aparat berwajib untuk mencari pihak yang bertanggungjawab dan menghukumnya,” kata mereka.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...
SOURCE detik.com

1 COMMENT

Leave a Reply