Heboh Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta

infokami kutip dari forum kaskus foto-foto Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta, juga tanggapan para kaskuser atas kejadian tersebut.

0
375
Heboh Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta

Record 15 Januari 2015, sekitar pukul 17.00 – 18.00 Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta.

Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta

Beda banget ya dgn program 86 dari Net.TV yg kita lihat baik2 doank ternyata
dan Ternyata Kelakuan Oknum Aslinya tetep Begitu2 aja..

Penampakan Setoran Liar di Bundaran HI JakartaPenampakan Setoran Liar di Bundaran HI JakartaPenampakan Setoran Liar di Bundaran HI JakartaPenampakan Setoran Liar di Bundaran HI JakartaPenampakan Setoran Liar di Bundaran HI Jakarta
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kaskuser : http://www.kaskus.co.id/thread/54d2f53ea1cb1730498b4567

Berikut ini salinan dari thread tersebut , sumber : kaskus.co.id

Ane melihat video ini mata berkaca-kaca gan, ( baru di unggah tgl 15 januari 2015 ) betapa bejatnya polisi kita, disaat gubernur ahok berjibaku banting tulang memperbaiki sarana dan prasarana umum terutama angkutan masal sampai mempertaruhkan nyawa dia dan keluarganya dari ancaman. Ini polisi malah berperilaku sebaliknya, mendukung praktek kotor, nista dan menjijikkan. Nggak pantes bgt disebut mengayomi dan melindungi masyarakat, yang ada malah mengintimidasi dan mencelakai masyarakat secara bawah tanah. Polisi seperti ini harus diperingati atau lebih baik diberentikan saja dari dinas kepolisian. Kesian derajad polisi dimata masyarakat semakin buruk dan anjlok nggak punya harga diri sama sekali.

Dari kronologi terlihat sangat jelas dimana awal video menampilkan tontonan bus kopaja yang menurunkan penumpang semuanya di tengah jalan, lalu kemudian memutar arah sambil kondektur busnya turun menaruh sesuatu entah uang atau jimat dsb sebuah tempat yg sepertinya sudah disediakan oleh oknum polisi. Jujur ane gnndog bgt level 1000 X,

Kenapa?

1. Kopaja tersebut memaksa penumpang turun tanpa meneruskan trayeknya ( ragunan tanah abang sepertinya kopaja 19) kopaja itu mungkin males macet di tanah abang, males ke terminal akhir makanya putar balik di depan pos polisi, GOBLOKNYA polisi yg jaga diem aja ( APA GUNANYA DIA MAKAN GAJI BUTA PAK, ANE BAYAR PAJEK KAGAK IKHLAS HOYY BUAT ELU ) ente semua pernah ngalamin nggak nyesek, gondog marahnya diginiin? Kesel bgt gan pengen gebukkin tuh kondektur sama sopirnya, lebih ngenes lagi polisi malah ngedukungnya.

2. Polisi dengan tololnya membiarkan kopaja putar balik tanpa menegur atau menilang kopaja tersebut, what the FUCKKKKKKKKKKKKKKKK……………… APA KERJAAN POLISIIIII???

3. AHOK HARUS TAHU!!! SHARE LINK TREAD INI KE BERBAGAI MEDSOS AHOK, KALAU BISA LANGSUNG SMS SEPERTI KASUS PEMBATAS BUSWAY YANG DIADUIN KASKUSER DAN DITANGGAPI AHOK LANGSUNG.

4. DIDIK LAGI OKNUM BEJAD INI, ANE KIRA BUKAN PAS JAM PIKET MEREKA AJA, TAPI UDAH SETIAP HARI DENGAN ARTI LAIN, POLISI BUNDARAN HOTEL INDONESIA KEMPISKY TOWER IKUT MAKAN DUIT HARAM ITU, ATAU JIKA NGELAK BUKAN DUIT, SETIDAKNYA MEREKA TAK BISA BEKERJA MALAHAN MENYILAKAN KOPAJA YANG PUTAR BALIK.

5. POLISI SUDAH TAK BERPIHAK KEPADA MASYARAKAT, POLISI TAUNYA DUIT DUIT DAN DUIT. LIHAT AJA DIVIDEO TERSEBUT !!!

6. SILAHKAN KASKUSER TAMBAHIN SENDIRI TENTANG KELAKUAN OKNUM TERSEBUT.

Ane mengajak semua kaskuser mengangkat video ini sampai ahok tahu dan menindak ini, disini jelas korban utama adalah kita, kasian maen nurunin orang aja demi duit, kesian kan seumpama pendatang mau ke tanah abang eh taunya diturunin di tengah jalan. Jangan Cuma air asia aja yang dicabut izin trayeknya pak Jonan, tapi kopaja dan semua metro mini juga harus dikaji ulang kalau begini ceritanya.

Taroh page one TS !

REKOMEN HT BIAR TAHU ORANG INDONESIA !!!!!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here