Heboh Video Gadis Berusia 21 Tahun Dengan 3 Payudara

videonya yang memperlihatkan bentuk payudaranya yang sudah tidak indah lagi bagi sebagian besar masyarakat. Bahkan di kalangan pengguna Twitter, Jasmine dianggap sebagai seorang perempuan yang sudah “gila”

0
1043
Gadis Berusia 21 Tahun Dengan 3 Payudara
Gadis Berusia 21 Tahun Dengan 3 Payudara

Jasmine Tridevil baru-baru ini menjadi topic pembicaraan di kalangan perempuan dan media sosial. Selain telah melakukan sebuah operasi untuk penambahan payudara, ia juga bahkan mengunggah videonya yang memperlihatkan bentuk payudaranya yang sudah tidak indah lagi bagi sebagian besar masyarakat.

Jasmine Tridevil Gadis Berusia 21 Tahun Dengan 3 Payudara
Jasmine Tridevil Gadis Berusia 21 Tahun Dengan 3 Payudara

Bahkan di kalangan pengguna Twitter, Jasmine dianggap sebagai seorang perempuan yang sudah “gila” karena membuat tubuhnya yang sudah indah menjadi tidak enak dilihat lagi. Namun, hal itu diakui sebagai salah satu cara bagi Jasmine untuk tidak lagi terlibat dalam kencan bersama para lelaki.

Hmmm apa yang ada di pikiran gadis berusia 21 tahun ini, ya?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Jika kamu berpikir bahwa ia melakukan hal itu untuk menarik perhatian dan fantasi kaum lelaki, maka kamu tidak tepat karena Jasmine melakukan operasi penambahan payudara justru agar dirinya tidak menarik di mata kaum lelaki. Selain itu, tentu ada juga unsur tujuan lain untuk mengejar popularitas dan peruntungan.

Jasmine mengaku bahwa dia tidak ingin berkencan lagi dengan lelaki mana pun sehingga ia melakukan operasi ini agar kaum laki-laki menganggapnya tidak menarik dan tentus aja terkesan aneh dan menjijikkan.

Terlepas dari apakah dari ketiga alasan tersebut ada satu yang paling benar, namun alasan yang paling terlihat menyakitkan adalah ketika Jasmine mengakui bahwa dirinya memang tidak ingin berkencan lagi. Apakah mungkin jika perempuan ini pernah mengalami trauma mental karena berhubungan dengan lelaki?

Perempuan ini menghabiskan uang sebesar 20 ribu USD untuk menjalani operasi tersebut. Perjalanan yang ditempuh untuk memiliki 3 payudara seperti ini juga tidak mudah karena Jasmine harus menemui 50 sampai 60 dokter dan hampir semuanya enggan untuk melakukan operasi tersebut karena dianggap melanggar kode etik.

Operasi ini dilakukan dengan cara memasang implant silicon yang jaringan kulit pembungkusnya diambil dari bagian perut. Sayangnya, tim dokter bedah ini tidak sanggup untuk membuat aerola sehingga Jasmine terpaksa harus memiliki aerola palsu dengan tato untuk payudara tengahnya.

Lantas, apakah tindakan ini disetujui dan didukung oleh orang-orang sekitarnya? Jasmine mengaku bahwa kedua orang tuanya sangat tidak senang dengan keputusannya ini. Bahkan ia sendiri mendapatkan kecaman dari orang-orang dekat di sekelilingnya. Kalau menurutmu gimana?

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here