Heboh Video Time Lapse Wanita Hamil ‘Pregnant to Baby in 90 seconds’

Heboh Video Time Lapse Wanita Hamil ‘Pregnant to Baby in 90 seconds’

165

Video youtube berjudul Time Lapse: Pregnant to Baby in 90 seconds. Photo a day menampilkan perubahan perut Monique saat hamil dari hari ke hari. Video tersebut langsung menjadi perbincangan di YouTube dan hingga kini telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

Video Time Lapse Wanita Hamil

Byron dan Monique, dua sejoli ini mengekpresikan kebahagiaannya disaat akan memiliki anak pertamanya dengan cara mengabadikan proses kehamilan sang istri dalam bentuk video time lapse.

Video berdurasi kurang dari dua menit itu dibuat berdasarkan foto-foto sang istri sejak awal kehamilan hingga akhirnya melahirkan sang bayi.

Video yang diunggah oleh chanel YouTube TheDunderBoy, Minggu (31/5) tersebut dibuat dari kumpulan foto yang diambil dari sebuah kamar rumah mereka.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Byron mengatakan,

“Ketika mengetahui istri saya hamil, saya kira ini adalah kesempatan besar untuk mengabadikan proses kehamilannya dengan foto, tapi saya kemudian menyadari segala sesuatu di sekeliling saya berubah.”

Video yang berjudul Time Lapse: Pregnant to Baby in 90 seconds. Photo a day menampilkan perubahan perut Monique saat hamil dari hari ke hari. Video tersebut sontak menjadi perbincangan di YouTube dan hingga kini telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

“Saya melihatnya di buzzfeed!! Saya dari Spanyol, video yang bagus. Kedua anjingmu juga sangat lucu aww. Anjing sepupu saya juga ingin menjaga bayi sepupu saya juga. Anjing memang mengagumkan,” tulis channel lain, Billie Depp.

Beragam ucapan suka cita membanjiri kolom komentar video tersebut. Salah satu pengguna dengan nama Laura M, Kamis (4/6) menulis,

“Satu dari momen manis yang pernah saya lihat. Sangat menakjubkan. Membuat saya menangis. Terima kasih telah berbagi momen mengagumkan ini. Semua yang terbaik untukmu dan keluarga.”

Topik Populer:

  • wanita pregnant bugil spanyol
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply