Hugh Hefner Bos Majalah Playboy Di Usia 91 Tahun

Bos Majalah Playboy Hugh Hefner yang penuh kontroversi, salah satunya adalah menikah berkali-kali dengan model seksi yang jauh lebih muda.

0
1157
Hugh Hefner Bos Majalah Playboy Di Usia 91 Tahun

Hugh Hefner selaku Bos dan pendiri Majalah Playboy, meninggal dunia, Rabu (27/9/2017) waktu setempat. Ia meninggal di usia 91 tahun.

Majalah Playboy didirikan lebih dari 60 tahun yang lalu untuk membuat majalah pria kelas atas yang mengasyikkan, menggabungkan gambar wanita telanjang dengan artikel, wawancara dan fiksi yang mendalam dari berbagai penulis terkenal.

Hefner dilaporkan mendirikan majalah tersebut dengan harga $ 600 dan $ 1.000 lainnya dipinjam dari ibunya. The centerfold pertama, fitur ikon majalah bulanan, berasal dari Marilyn Monroe.

“Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa dan berdampak sebagai pelopor media dan budaya dan suara terdepan di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling penting di zaman kita dalam mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual,” Cooper Hefner, Playboy Enterprises ‘ kepala perwira kreatif dan putra Hugh, mengatakan dalam pernyataan tersebut.

“Dia mendefinisikan gaya hidup dan etos yang terletak di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah,” kata Hefner yang lebih muda.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sementara majalah tersebut berhasil menginspirasi dan mengendarai “revolusi seksual” pada tahun 1960an dan 70an, dalam beberapa tahun terakhir ini telah berjuang dalam menghadapi persaingan ketat dari tersedianya pornografi online gratis. infokami .com

Untuk periode singkat dari pertengahan 2016 sampai awal 2017, majalah tersebut bereksperimen dengan menghindari ketelanjangan, sebelum kembali ke formula sebelumnya.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa majalah Playboy ditujukan lebih dari sekadar pasar untuk gambar telanjang.

“Hefner mengambil pendekatan progresif tidak hanya untuk seksualitas dan humor, tapi juga untuk sastra, politik dan budaya,” kata pernyataan tersebut, yang menyebut “Wawancara Playboy”, atau sebuah diskusi ekstensif antara orang terkenal dan pewawancara, seorang ” standar setter. “

Hefner juga memimpin pertempuran dengan kebebasan berbicara di A.S., berjuang sampai ke Mahkamah Agung setelah Kantor Pos A.S. menolak menyerahkan majalahnya, demikian pernyataan tersebut.

Hefner selamat dari istrinya, Crystal, anak-anaknya, Cooper, David dan Marston, dan putrinya, Christie, kata pernyataan tersebut.

Akun Twitter resmi Playboy mengumumkan kabar duka Hugh Hefner.

“American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef,” tulis @PlayBoy.

Sang putra, Cooper Hefner yang juga Chief Creative Officer of Playboy Enterprises.mengatakan sang ayah sudah menjalani kehidupan luar biasa.

“Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa yang membuat dia menjadi pelopor media, budaya dan suara terdepan di balik beberapa gerakan budaya paling penting di zaman kita,” ucapnya dilansir Page Six.

Selama hidupnya, Hugh Hefner juga erat dengan kontroversi, salah satunya adalah menikah berkali-kali dengan model seksi yang jauh lebih muda. INFOKAMI.COM

Topik Populer:

  • foto bugil cewek england
  • foto pramugari telanjang
Content Protection by DMCA.com
loading...
SOURCEcnbc.com
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here