Ini Florence Sihombing Mahasiswa UGM Orang Menghebohkan Yogyakarta

0
872
Florence Sihombing Mahasiswa UGM Orang Menghebohkan Yogyakarta
Florence Sihombing Mahasiswa UGM Orang Menghebohkan Yogyakarta

Seorang perempuan bernama Florence Sihombing tiba-tiba menyeruak di linimasa. Kamis, 28 Agustus 2014, Onliner membahasnya tapi bukan karena prestasinya, namun sebaliknya. Mahasiswa UGM ini melalui akun salah satu social media memaki-maki Jogja yang kota pelajar itu.

Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Tanpa menunggu lama, posting Florence itu menyebar di internet. Membaca status yang dituliskan oleh Florence, onliner geram.

Salah seorang facebooker Ilham Se memposting status di halamannya, Florence Sihombing telah sukses mempermalukan Kenotariatan UGM, Keluarganya, Marga Sihombing, dan semua teman-temannya. Florence Sihombing telah sukses pula membuat warga Jogja geram dengan perbuatannya.

Rencananya Ilham S akan mengajak warga Jogja mencari Florence untuk meminta keterangan apa yang telah dituliskannya. Ilham juga mengajak untuk memasang foto-foto florence untuk ditempelkan di mading-mading sekolah.

Lain lagi dengan apa yang dilakukan oleh akun youtube yang menamakan Garut Wisata tv. Akun ini mengabadikan foto-foto Florence dan respon onliner dalam video. Menurutnya, Florence layak di bully dan dihujat.

Di linimassa twiter, berdasarkan topsy.com Florence sampai jam 15:40 WIB tweeple telah menyebut nama ini sebanyak 1,123 kali.

Semua tweeple marah. Berikut beberapa ciapan mereka:

@sonzaheey: Florence Sihombing public enemy Yogyakarta

@chalidaghrya: Sekarang Florence Sihombing jadi orang paling dicari di Jogja. RAWR

@chalidaghrya : Sekarang Florence Sihombing jadi orang paling dicari di Jogja. RAWR

@piel_gk: Florence Sihombing kuliah S2 di UGM Jogja. bikin malu… (w/ Florence, @priaidamanlain, & @Willy_Darlius) [pic] — path.com/p/15hf3N

 @bhoemisetiyawan: Namanya Florence Sihombing Akun twitternya @florencje_ Dan dia msh tinggal di jogja!… [pic] — path.com/p/2c4Rhm

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here