Ini Sosok Pembeli Rumah Sekaligus Menikahi Wina Lia Pemiliknya

Foto Duda keren pembeli rumah Wina Lia yang menjadi perbincangan di dunia maya setelah memasang iklan jual rumah dengan tagline beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya. Rumah dengan luas 523 meter itu dijual seharga Rp 999.000.000.

1
352
Ini Sosok Pembeli Rumah Sekaligus Menikahi Wina Lia Pemiliknya

Janda cantik Wina Lia, perempuan cantik yang menjual rumahnya di Yogyakarta sekaligus menikahi dirinya selaku pemilik rumah tersebut.

Dan kini rumah yang diiklankan Wina Lia sudah laku terjual. Adalah pria asal Lampung bernama Redi Eko yang beruntung mendapatkan rumah sekaligus menikahi Wina Lia.

Winalia akhirnya menemukan pria pujaan hati dan akan segera menikah. Seperti apa pria yang disebut Wina sebagai ‘duren’ itu?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Redi Eko Sosok Pembeli Rumah Sekaligus Menikahi Wina Lia Pemiliknya

“Dia orangnya tinggi, oke, sehat. Di Lampung dia kan duren, hehe..,” ujar Wina seperti dikutip dari detikcom, Kamis (14/5/2015).

Wina mengaku setiap hari berkomunikasi dengan pria bernama Redi Eko Saputro (46) melalui telepon. Namun wanita yang memiliki dua putri ini berkali-kali mengaku dirinya jatuh cinta karena sikap Redi yang tulus padanya‎.

Janda cantik Wina Lia, perempuan cantik yang menjual rumahnya di Yogyakarta sekaligus menikahi dirinya

“Saya jatuh cintanya bukan karena gantengnya, tapi karena dia tulus sama saya, visi misinya juga sama,” imbuhnya.

Ditambah lagi pria yang juga telah memiliki anak ini justru akan menjual rumahnya di Lampung untuk membantu kesulitan finansial Wina. Kemudian rencananya setelah menikah Wina dan Redi akan tinggal di Yogyakarta.

“Anak-anaknya minta dia tinggal di Yogya. Sekalian cari istri orang Yogya, ya serba kebetulan,” ‎kata Wina.

Wina sebelumnya ramai diberitakan karena hendak menjual rumahnya plus menikahi pembeli. Kabar ini ramai di media sosial bahkan hingga media-media asing.

Pada awalnya Redi tidak mengetahui tentang pemberitaan jual rumah bisa nikah. Baru setelah berkomunikasi intensif via telepon, dia baru mengetahuinya.

Foto Janda cantik Wina Lia, perempuan cantik yang menjual rumahnya di Yogyakarta sekaligus menikahi dirinya

“Saya cerita permasalahan ekonomi hingga harus jual rumah, dia (Redi) begitu respek dan peduli. Dia akan membantu permasalahan ekonomi saya, jadi besok rumah ini bisa ditempati berdua,” tegasnya.

Menurut dia, selama menjalin komunikasi lewat telepon dirinya merasa cocok, begitu pula Redi. Rencananya, dalam waktu dekat keduanya akan saling bertemu di Yogyakarta.

“Rencananya kita akan umrah dulu, lalu jika tidak ada halangan bulan depan akan meresmikan hubungan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah memasang iklan jual rumah dengan tagline beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya. Rumah dengan luas 523 meter itu dijual seharga Rp 999.000.000.

Sebelumnya Wina memang sudah bercerita bahwa tengah dekat dengan seorang duda asal lampung bernama Redi Eko.

“Ia mengaku cuma ingin ngajak ngobrol. Saat itu saya marah, sedang capek dan ingin istirahat. Tapi semakin ke sini kok semakin dekat dan nyaman saat berbicara dengannya,” ungkap Wina.

Wina menuturkan, dari kedekatan ini ia berharap lelaki itulah yang dijodohkan Tuhan kepadanya. Walaupun sama sekali belum pernah bertatap muka, tetapi komunikasi mereka terajut sangat intens, bahkan diakuinya ia tak bosan ngobrol berlama-lama melalui telepon.

Foto Redi Eko Sosok Pembeli Rumah Sekaligus Menikahi Wina Lia Pemiliknya

“Kami memiliki visi dan misi yang sama, ia orangnya baik, selalu mengingatkan saya untuk rajin beribadah. Saya melihat pria ini dapat membimbing saya menjadi lebih baik,” tuturnya.

Saat ini ia tengah menunggu pujaan hatinya yang berjanji akhir bulan ini akan berkunjung ke Yogyakarta. “Dia orang yang gentle, bahkan merencanakan untuk keluar kerjaannya dan tinggal di Yogyakarta,” tambahnya.

Layaknya orang yang dimabuk cinta, Wina tak ingin berlama-lama dilanda rasa penasaran lantaran belum pernah ketemuan. Wina mengaku menolak beberapa tawaran dari pria-pria yang serius ingin membeli rumahnya juga meminang dirinya.

Foto Janda cantik Wina Lia, perempuan cantik yang menjual rumahnya di Yogyakarta sekaligus menikahi dirinya

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here