Ini Sosok Polwan “Di situ Kadang Saya Merasa Sedih”

Meme atau gambar lucu “di situ kadang saya merasa sedih” saat ini booming di masyarakat. Ekspresi wajah sang polwan sebagai tokoh utama, ditambah kata-katanya yang bernuansa sedih, membuat banyak masyarakat mem-posting tentangnya untuk dijadikan sebagai profile piture ataupun sekadar lucu-lucuan di media sosial.

0
365
Ini Sosok Polwan

Siapa polwan yang saat ini tengah naik daun tersebut? Ternyata dia adalah Brigadir Dewi Sri Mulyani yang saat ini bertugas sebagai anggota Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polrestabes Bandung.

Saat ditemui wartawan, ibu tiga anak ini mengaku kaget melihat saat ini fotonya menyebar luas dengan beragam tulisan “membumbuinya”.

“Iya memang enggak menyangka sampai seperti itu. Perasaan saya, ya biasa saja sih hanya saja enggak menyangka,” tuturnya, Jumat (20/2/2015).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dewi mengungkapkan, awalnya dia tahu fotonya tersebut menjadi meme saat sang keponakan menunjukkan salah satu gambar dengan tulisan bertema Valentine Day.

“Awalnya itu keponakan ngasih yang tulisan bentar lagi Valentine.‘Mau ngasih cokelat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih’. Saya ya senyum saja lihat itu,” katanya.

Namun, tak berselang lama Dewi mendapat banyak pesan masuk di BlackBerry messanger (BBM) yang mengatakan jika fotonya telah menyebar. “Terus ada junior saya di Polda Jatim, dia BBM kasih foto itu. Wow, ternyata nyebar,” ucapnya diiringi dengan tawa.

Meski kaget, Dewi menikmati kenyataan yang ada saat ini. “Saya jadi kayak artis gini,” jelasnya.

Dewi sendiri telah menjadi polwan sejak 2002. Ibu anak tiga ini merupakan bungsu dari 14 bersaudara. Saat ini Dewi, yang juga bersuami seorang polisi, bertugas di Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung dan dikhususkan untuk mengurusi Program Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here