INI Video Kakek Mesum Gesekin “Burung”-nya ke Wanita di Bus Transjakarta

INI Video Kakek Mesum Gesekin “Burung”-nya ke Wanita di Bus Transjakarta

3709

Video kakek mesum beraksi dengan menempelkan ANU-nya ke penumpang wanita, membuka resleting celananya dan menggesekkan ke PANTAT wanita Di Bus Transjakarta

INFOKAMI.com – Video aksi mesum kakek cabul itu diunggah di situs berbagi video Youtube oleh Budi Hartanto. Video tersebut berdurasi 8 menit 57 detik. Hingga Sabtu malam (13/8/2016), video mesum itu sudah ditonton 49.419 kali.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka menyayangkan aksi si kakek di tempat umum. Netizen menilai, video kakek mesum membuktikan bahwa Bus Transjakarta belum bisa menjamin penumpangnya aman dari aksi pelecehan seksual.

INI Video Kakek Mesum Gesekin Burung-nya ke Wanita di Bus Transjakarta

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Tua2 keladi makin tua makin jadi nafsunya hahaha kakek SINTING tak tau diri. kasihan bgt cewe yg gk sadar ditempelin dari belakang. yg rekam jg ikutan gila gk mau bertindak TONJOK aja tuh kakek SINTING itu biar kapok biar banyak di masa orang jg jgn tinggal diam dong,” komentar Aling Ho.

Video kakek mesum berulangkali gesekin itunya ke penumpang wanita di bus Transjakarta beredar di media sosial (medsos). Video itu menunjukkan si kakek beraksi di halte maupun dalam bus saat para penumpang berdesak-desakkan.

 Jangan lewatkan!

 

 

 

Kakek yang belum diketahui identitasnya itu terekam kamera melakukan pelecehan seksual di beberapa tempat. Sebelum beraksi, si kakek terlebih dahulu mengamati penumpang wanita yang akan menjadi korbannya.

Setelah mendapatkan target, si kakek pun beraksi dengan menempelkan tubuhnya ke penumpang wanita. Bahkan, kakek mesum itu terlihat membuka resleting celananya, lalu menggesekkan ke bagian belakang wanita.

Awalnya, aksi kakek ini terlihat biasa-biasa saja. Terlebih, situasi di dalam bus Transjakarta sangat sesak, sehingga penumpang harus berdesak-desakkan. Namun, setelah diamati, aksi kakek mesum itu ternyata disengaja.

Aksi kakek mesum terlihat jelas ketika ikut antre di halte Kuningan Timur Jakarta Selatan. Si kakek melakukan aksi mesumnya ke beberapa wanita berjilbab.

loading...
Review overview
Trendding Topik
SOURCE pojoksatu.id

NO COMMENTS

Leave a Reply