Kylie Jenner Berpose Bugil Demi Dukung Hillary Clinton

Kylie Jenner Berpose Bugil Demi Dukung Hillary Clinton

5340

Para selebritis Hollywood ikut berpartisipasi memeriahkan pemilu AS 2016, Kylie Jenner. Adik kandung Kendall Jenner rela bugil demi dukung Hillary Clinton.

Kylie Jenner Berpose Bugil

Infokami.com – Donald Trump memenangkan 288 electoral votes, unggul dari Hillary Clinton (215), Trump kemudian menyampaikan pidatonya, mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh pendukung.

Kemenangan Trump ini menjadi yang paling bersejarah, karena baru kali ini presiden berhasil unggul hanya dalam electoral votes.

Kemenangannya melawan Hillary Clinton mengakhiri delapan tahun dominasi Partai Demokrat di Gedung Putih serta bakal menghancurkan legacy Presiden Barack Obama.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak mau kalah deretan selebritis Hollywood pun ikut berpartisipasi dengan memeriahkan pemilu AS 2016 ini.

Tak kecuali bintang serial “Keeping Up with the Kardashians”, Kylie Jenner. Adik kandung Kendall Jenner itu dikabarkan mendukung Hillary Clinton dalam pemilihan presiden tahun ini.

Kylie Jenner Berpose Bugil (2)

Dugaan tersebut muncul dari sebuah foto yang diunggahnya di Instagram tepat saat pemilu AS digelar. Model berusia 19 tahun ini berpose telanjang dengan melumuri bagian tubuh depannya dengan cat berwarna biru. Warna tersebut identik dengan corak partai Hillary Clinton, Demokrat.

Baca: Puting Payudara Kendall Jenner Terlihat Seksi Pakai Kaos Robek No Bra

Kylie Jenner Berpose Bugil (3)

Namun dalam postingannya, Kylie tidak menyebutkan apapun yang menjurus pada pemilihan presiden. Ia hanya membubuhkan kata-kata “Unreleased project with Sasha Samsonova” dalam caption-nya. Sasha Samsonova merupakan seorang fotografer yang pernah bekerja sama dengan Kylie untuk pemotretan sampul majalah Complex.

Baca: Rahasia Payudara Seksi Kylie Jenner

Hingga kini, tidak ketahui dengan pasti apa maksud di balik unggahan tersebut. Namun Kylie sempat mengajak penggemarnya untuk menggunakan hak pilihnya di Snapchat. Ia pun mengkode dengan tulisan “Vote Her” untuk merujuk pada Hillary Clinton.

Topik Populer:

  • foto panas artis barat
  • Gambar artis holiwod telanjang bulat
  • netty ratna wulan bugil
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

1 COMMENT

Leave a Reply