Ipad Milik Korban Malaysia Airlines MH17 mengirim pesan ke anggota keluarga

4
3514
Malaysia Airlines (MAS) MH17

“Di lokasi kecelakaan, seseorang menggunakan iPad milik istri Mayor Lee Vee Weng untuk mengirim pesan ke anggota keluarga, tulis Hussein di akun Facebook-nya, seperti dikutip dari The Sunday Daily, Senin (21/7/2014).

Perangkat tablet milik salah satu penumpang pesawat Malaysia Airlines MH17 sempat mengirimkan sebuah pesan setelah pesawat tersebut menghujam daratan.

Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Seri Hishammudin Hussein mengatakan, tablet milik Ng Shi Ing, istri perwira Royal Navy Malaysia, telah ditemukan seseorang di lokasi jatuhnya pesawat dengan tujuan Amsterdam – Kuala Lumpur tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pesan berbahasa Rusia ditulis oleh seseorang lewat akun Facebook dan dikirim ke adik ipar Mayor Lee di Kuala Lumpur.

“Melalui Facebooknya yang tidak di-sign out, seseorang menyambungkan iPad ke jaringan WiFi dan mencoba mengirim pesan ke adik ipar Mayor Lee di Kuala Lumpur yang saat itu sedang online. Pesan tersebut dalam bahasa Rusia, ” tambah Hussein.

Atas temuan tersebut, pemerintah Malaysia telah meminta bantuan atase militer kedutaan besar Ukraina di Kuala Lumpur agar mereka bisa berhubungan langsung dengan pengirim pesan tersebut.

Ng Shi Ing merupakan dosen di Universitas Malaysia Sabah. Ia berada di Eropa untuk mempresentasikan tesisnya di Universitas Antwerp, Belgia.

Saat kejadian jatuhnya MH17, wanita berusia 33 tahun ini membawa putranya berusia satu tahun dan adik perempuannya.

Pesawat milik Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 tersebut jatuh di Ukraina, Kamis (17/7/2014). Pesawat yang membawa 298 penumpang ini jatuh ditembak di dekat perbatasan Ukraina dan Rusia. Seluruh penumpang dipastikan tewas.

Facebook
Ng Shi Ing bersama putranya menjadi korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina, Kamis (17/7/2014).
Content Protection by DMCA.com
loading...

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here