Jakarta Underground Kos Mesum Mangga Besar

Paviliun 42 Mangga Besar, kos-kosan yang terdiri dari 28 kamar itu, merupakan tempat tinggal para wanita simpanan, juga wanita malam, dan diduga sebagai tempat bisnis prostitusi seberti di di Boarding House Tebet – Vagina Street. Langsung disimak aja ya Sob, juga ada "Tarif Panti Pijat Plus (Esek-Esek) di Jakarta"

2
27699
Jakarta Underground Kos Mesum Mangga Besar

Jakarta Underground Kost Mesum Mangga Besar. Media online dan sosial media sebagai sarana praktik prostitusi di kos-kosan terungkap setelah kasus kematian Dedeuh Alfi Sahrin, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kamar kos itu sengaja disewa untuk aksi prostitusi sesaat. Berdasarkan pantauan, tak hanya di Tebet, di wilayah Mangga Besar, Jakarta Barat banyak terdapat kos-kosan murah dengan sewa perhari-perbulan-dan pertahun. Di sepanjang jalanan depan bangunan kos-kosan, terlihat ada wanita-wanita berpakaian minim lalu lalang, apalagi ketika malam hari tiba.

Di salah satu sudutnya, terdapat bangunan yang disebut dengan Paviliun 42, bangunan kos-kosan yang terdiri dari 28 kamar itu, merupakan tempat tinggal para wanita simpanan, juga wanita malam yang kerap mengais rezeki di wilayah Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Paviliun 42 tergolong mewah untuk kategori kos-kosan, masing-masing kamar dilengkapi AC, serta TV kabel, parkiran di tengah-tengahnya juga cukup untuk menampung puluhan mobil dan motor. Tarif kos ini perkamar mencapai 3 juta lebih untuk 1 bulannya.

Jakarta Underground Kos Mesum Mangga Besar

Aji Santoso (24), salah satu penjaga gerbang Paviliun 24 menuturkan kosan ini setiap malam selalu dijaga oleh buser, sehingga relatif aman.

”Dulu seingat saya pernah sekali digerebek, tapi habis itu aman. Buser saja jaga-jaga di sini, pajak kos-kosan ini udah selevel sama hotel,” katanya.

Jakarta Underground Kos Mesum Mangga Besar

Aji mengaku, penghuni kos-kosan ini mayoritas wanita malam, biasanya membawa pelanggannya ke dalam kos. Beberapa penghuni lainnya adalah istri simpanan.

“Ada aja bapak-bapak bawa wanita muda, tapi kebanyakan sih wanita yang kerjanya malam,” ujarnya.

Bagi Aji, wanita-wanita seksi setiap malam adalah pemandangan lumrah di wilayah Paviliun 24.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, memerintahkan kos “esek-esek” di wilayah Tebet tempat praktik Tata Chubby yang heboh beberapa waktu lalu untuk ditutup.

Wakil Gubernur Djarot juga memerintahkan setiap Wali Kota untuk menginstruksikan camat dan lurah agar mendata kembali semua penghuni kos-kosan yang ada akibat merebaknya kasus prostitusi online, yang kos-kosan menjadi tempat praktiknya.

Bahkan di forum kaskus ada informasi harga pijat plus-plus di daerah Mangga Besar.

Berikut hasil copas dari : http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000454634078/27/-

Tarif Panti Pijat Plus (Esek-Esek) di Jakarta

Sebelum anda melangkah ke tempat panti pijat harus dipastikam dulu apakah panti pijat tersebut bisa untuk pijat ++. Tidak semua panti pajat bisa untuk ++. Berikut ini ada beberapa panti pjat yang menyediakan ayam ayam. Harga relatif, ada yang mahal dan tentu saja ada yang murah. Semuanya sesuai selera dan kantong Anda. Berikut daftar nama tempatnya

HOTEL AMBHARA
Nongkrongnya di Bar, umur 30-40th. Tarif Rp.200-250ribu Kalau weekend sering ada “mami” bawa beberapa “anak2 kece2, bisa ditandai dgn jelas dari cara berpakaian, make up, dan gaya/tingkah laku. *

PP PUSPA INDAH
Kebayoran Lama itu juga siiipp pak tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek…(alias semuanya kece2 looo)

PP SARI MUSTIKA 2
Golden Truly Fatmawati harus janjian dulu dengan pemijatnya. *

PP MAWAR
Golden Truly Fatmawati Rp 45 ribu per jam.

PP NIRWANA
Jl MT Haryono tarip cewek Rp 700 ribu, kamar Rp 60 ribu

PP SUMBER WARAS 2
Ciputat Raya Kamar VIP Rp.45 ribu 1,5 jam, cewek Rp 100 ribu. Sarang maniak, cewek2nya pada ‘buas’

HOTEL MELAWAI 1 (D/H INTERHOUSE)
JL. Melawai Raya, Lt. 6 Keluar lift ke kiri “MARIBAYA” Buka 11:00 – 23:00, Night shift mulai 17:00 pilihannya lebih banyak & bagus.Tarip Rp.250 ribu all in.
Hampir semua panti pijat (kecuali bersih sehat) yg di selatan, terutama ps mayestik (Sentral, Timung, Porti) pemijatnya bispak minimal onani) tapi harus kenal dulu bbrp kali. Tarip Rp200-300 ribu. Sari Mustika ada 3(Grand Wijaya, Golden Fatmawati, Klp Gading)*

Jakarta Barat

SALON LIBERTY
Jl Semeru No. 18, Grogol Chinese Kalimantan, bawa keluar, tarip Rp.200 ribu.Tiap hari Senin biasanya tutup sekaligus hari kencan,disarankan untuk facial atau cream bath saja. Yang servisnya bagus Sanniah dan Nopi, semuanya ada 7 orang dan mayoritas amoi dari Kalimantan *

KIMOCHI
Jl Mangga Besar VIII no.12B/C, tergantung orangnya minimal ‘dikocok’ pake tangan atau
main di tempat

KARTIKA Bar and Massage
Jl.Hayam Wuruk 114 “dipijat pake tetek”, bisa booking dua cewek untuk lesbi, Kartika letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Tarip ceweknya seratus ribu rupiah,untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijitpakai buah dada,mandi kucing dan seterusnya) . Disitu juga anda dapat booking dua cewe sekaligus, dan minta mereka bermain lesbi dulu sebagai pemanasan .

MEDIKA
Daan Mogot I/31,
Masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 50 ribu, kamar VIP Rp 40 ribu Di tempat ini, kalau mau “naik”, yah tinggal ke lantai 2 aja Disana tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar reguler sebesar Rp.30.000. Semuanya sudah harga pas alias kagak pake tawar-tawar dan rata-rata mereka bisa “karaoke” lho **

WIDIA
Daan Mogot sebelahnya Medica, pilih di bar *

CITRA SEHAT
Kompleks ruko ITC Roxy Mas Masuk perparkiran yang ada photo Tarzan, terus belokan kedua belok kiri, Rp 100-150 ribu

Diskotik SEDAP MALAM
Hayam Wuruk Lt.3 tarip Rp 100 ribu

ATLANTA Diskotik
Mangga Besar, komplek Lokasari lantai V, blok C no 1-12 Wah ini paling terkenal dan paling gila, kayak pasar ayam tinggal pesan dan check in diatas (kamarnya diatas), orangnya cakep-cakep dan kayaknya sudah pro semua, tarif rp 100-150rb, short time, servicenya sampai tulang pada ngilu, makanya minum darah dan empedu ular dulu sebelum bertempur yg ada dijual di depan (Mangga Besar Raya), baru bertempur sampai puas………*

HOT PANT Diskotik
Daan Mogot kira kira 300m dari lampu merah Grogol arah ke Tangerang
Dekat Medica tapi pas pinggir jalan Daan Mogot dipagar besi tinggi Diskotik lantai dasar, Panti Pijat dan Karoke di lantai 2, Ceweknya Rp. 50.000,- kamar vipnya Rp.35.000,- biasa
Rp.27.500,-*

TIARA CERIA (Today Country)
Lokasari Plaza Mangga Besar
Tarip cewek Rp 100ribu, tarip kamar Rp 50 ribu, banyak ABGnya dan pilih yang berdiri didepan toilet **

LIDO (Pusat kebugaran),
Citra land Mall Tarif Rp 200 – 300 ribu, nah kalau pijat di sana, entar ceweknya nawarin untuk main, tarifnya sih antara 200-300 ribu rupiah

PP (Paripurna)
Jalan Gajah Mada (seberang Gajah Mada Plaza), Masuk gang yang didepan gang ada tulisan telk om), ada bar yang tulisannya ‘Paripurna’ didalam ada foto2 cewek ,tante (tinggal pilih), tariff 50.000 + kamar sudah termasuk

JOKER (Jakarta 2000)
Daan Mogot, belakang Medica Minta pijat di ruang super, Rp 85&110 ribu, cewek Rp100 ribu

BM (Bintang Mawar)
Mangga besar, samping komplek Lokasari sebrang hotel Olympic Ini tempat favorit semua orang, segala macam cewek tersedia. Datang antara pk 1300-18.00, cewek freelancenya banyak. Cewek Rp150ribu (freelance)& Rp100ribu (stok), kamar Rp35ribu ****

STADIUM
Jl Hayam Wuruk, sebelah Hayam Wuruk Plaza Supermarket hiburan, lt.1 bola tangkas, lt.2 karaoke, lt.3 diskotik, lt.4 panti pijat. Bisa panggil stripper, minta sama reception karaoke supaya dipanggilin mami dancer ****

HOTEL TRAVEL
Jl Mangga Besar V III (sebrang Kimochi)
Ada ruang karaoke yg pake kamar tidur, stock cewek ada
yg p pijat atau yg buat karaoke ***

17A
Ruko Taman Surya 2 paket Rp.125 ribu *
ayo ayo siapa yang mao di pijat,,!

Topik Populer:

  • psk hotel travel mangga besar
  • vidio bokep cewe kos kosan
  • alamat lokasari tempat mesum
  • bokep cewek jakarta pusat
  • Bokep cewek kost
  • bokep indo jbly grogol
  • bokep jakarta pusat pelacur di hotel
  • bokep jakarta underground
  • bokep kost jakarta pusat
  • bokep lokasari jakarta
  • bokep ngewe dikost mangga besar
  • wts mangga besar
  • cara booking cewek cina
  • cerita ngentot nonok di alexis lt v
  • cewe bugil dalam aquarium
Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

  1. BEST OF THE BEST *PIJAT GERAK RASA* Membantu Memulihkan Kondisi Tubuh Anda.Jasa pijat panggilan khusus Wanita wilayah Dki Jakarta & Sekitarnya.Di tangani oleh seorang ahli pijat Pria Berpengalaman,Profesional,Sehat,Sopan,Jujur,dan Rahasia Terjamin.Layanan Pijat Kami adalah *PIJAT FULL BODY*LULUR*PIJAT PAYUDARA*PIJAT VAGINA*KESELEO*SALAH URAT*PATAH TULANG*TURUN PERANAKAN/BEROK*DAN PIJAT BALITA.Bagi yang berminat,Hubungi : ADAM 08129275643 / 087882951210 JAKARTA-PUSAT. http://www.pijatgerakrasa.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here