Jawaban Ini Meloloskan Anindya Menjadi Putri Indonesia 2015

Rasa percaya diri meloloskan Anindya menjadi Putri Indonesia 2015, dan mempu menyingkirkan Chyntia Fabyola dari Kalbar dan Greysia Amanda Maaliwuga asal Sulut.

0
448
Jawaban Ini Meloloskan Anindya Menjadi Putri Indonesia 2015

Wakil Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2015 pada Grand Final yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/2/2015).

Gadis yang akrab disapa Anin ini di babak tiga besar menyingkirkan Chyntia Fabyola dari Kalbar dan Greysia Amanda Maaliwuga asal Sulut.

 Puteri Indonesia 2015 ke kepala wakil Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Anin menggantikan posisi Elvira Devinamira (Jawa Timur) Putri Indonesia 2014. Kelahiran Semarang ini selain mendapatkan berbagai hadiah juga berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016.

Jawaban Ini Meloloskan Anindya Menjadi Putri Indonesia 2015
Miss Universe 2014 Paulina Vega (kiri) menyematkan mahkota Puteri Indonesia 2015 ke kepala wakil Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri (kanan) dalam malam penganugerahan gelar Puteri Indonesia di Jakarta, Jumat (20/02/2015).

Anin terlihat begitu percaya diri. Pada babak tiga besar yang merupakan penentu, ia dan dua pesaing harus menjawab pertanyaan yang sama yakni pernahkan Anda mengalami penyesalan dalam hidup ini. Jika pernah atau tidak pernah, kenapa?

Anin menjawab tidak pernah menyesal. “Karena saya dikelilingi keluarga dan sahabat yang menyayangi dan mendukung saya. Lebih baik menyesal tidak mendengarkan kata hati saya dibandingkan mendengarkan perkataan orang lain,” ujarnya.

Anindya Kusuma Putri dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2015

Anin pun mengulang sukses wakil Jateng pada tahun 2011, Maria Selena. Pada tahun tersebut, Anin sebenarnya sudah berpartisipasi namun langkahnya terhenti di tingkat Jateng karena menjadi runner up Maria Selena.

Anin merupakan mahasiswi Undip Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota. Ia hobi olahraga dan aktif di berbagai kegiatan kampus.

Gadis Sampul 2008 Anindya Kusuma Putri

Gadis Sampul 2008 Anindya Kusuma Putri

Kelahiran Semarang, 3 Febuari 1992 diantaranya merupakan Ketua Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales (AIESEC ) Universitas Diponegoro.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here