Jung In Ah Aktris Korea Selatan Tewas Saat Terjun Payung

Jung In Ah Aktris Korea Selatan Tewas Saat Terjun Payung

98

Jung In Ah, yang ditemukan tewas dalam kecelakaan tenjun payung pada 16 Juni 2015 kemarin. Jung In Ah melakukan terjun payung tersebut, cuaca tiba-tiba berubah menjadi buruk. Ia sempat menghilang selama beberapa hari setelah melakukan terjun payung. Dan jenazah Jung In Ah baru ditemukan pada 16 Juni 2015 kemarin.

Jung In Ah Aktris Korea Selatan Tewas Saat Terjun Payung

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, seorang aktris dan model dikabarkan tewas saat terjun payung. Adalah Jung In Ah, yang ditemukan tewas dalam kecelakaan tenjun payung pada 16 Juni 2015 kemarin. Kabar duka ini tentu saja membuat terkejut dan sedih bagi seluruh keluarga, kerabat, dan para fans Jung In Ah.

Menurut laporan, Jung In Ah melakukan pelatihan terjun payung pada 13 Juni 2015 kemarin. Dan diketahui hadi dimana Jung In Ah melakukan terjun payung tersebut, cuaca tiba-tiba berubah menjadi buruk. Ia sempat menghilang selama beberapa hari setelah melakukan terjun payung. Dan jenazah Jung In Ah baru ditemukan pada 16 Juni 2015 kemarin.

Setelah jenazah Jung In Ah ditemukan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini. Polisi yang melakukan penyelidikan percaya bahwa parasutnya bisa terbuka dengan baik, namun ia gagal saat mendarat. Setelah selesai melakukan penyelidikan, jenazah Jung In Ah rencananya akan dilakukan upacara pemakaman pada 19 Juni 2015 mendatang.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kabar ini begitu menyedihkan, karena ia diketahui melakukan pelatihan terjun payung untuk film terbarunya. Belakangan ia juga sering menyapa para penggemar melalui akun sosial media, dan mengupload fotonya saat sedang berlatih terjun payung. Kabar duka ini tentu saja membuat terkejut dan sedih bagi seluruh keluarga, kerabat, dan para fans Jung In Ah.

Turut berduka cita atas meninggalnya Jung In Ah untuk keluarga, kerabat, dan fans yang ditinggalkannya.

loading...

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply