Kabinet Jokowi-JK Diumumkan Hari Minggu

Menjelang tengah malam, mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, pengumuman kabinet akan dilakukan pada Minggu (26/10/2014) petang.

0
259
Kabinet Jokowi-JK Diumumkan Hari Minggu
Kabinet Jokowi-JK Diumumkan Hari Minggu

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla belum akan mengumumkan susunan kabinetnya pada hari ini, Sabtu (25/10/2014). Sebelumnya, sejak Jumat (24/10/2014) malam hingga Sabtu dini hari, para pewarta di Istana masih bertahan karena ada informasi Jokowi akan segera mengumumkan kabinetnya.

Namun, menjelang tengah malam, mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, pengumuman kabinet akan dilakukan pada Minggu (26/10/2014) petang. Menurut Andi, Jokowi masih berkutat pada laporan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru saja diterimanya terkait penelusuran rekam jejak sejumlah calon menteri.

“Pengumuman kabinet tidak malam ini, Pak Jokowi masih harus melakukan pemikiran dan telaah finalisasi sehubugan analisis yang diberikan pimpinan KPK,” ujar Andi, di Istana Merdeka,  Jakarta.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Andi mengaku tak tahu apakah di antara empat nama yang ditelaah KPK masih ada yang mendapatkan tanda merah. “Saya tak mendapat info soal itu,” kata dia.

Andi juga membantah bahwa pembatalan dilakukan karena adanya kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang tiba-tiba saja bertemu Jokowi. Menurut dia, jatah kursi menteri untuk partai politik sama sekali tak berubah.

Pada hari ini, Jokowi drencanakan akan melakukan pertemuan dengan Pimpinan DPR terkait surat yang dikirimkan Jokowi mengenai perubahan nomenklatur kementerian. Menurut Andi, setelah diumumkan pada hari Minggu, pelantikan menteri-menteri akan dilakukan pada Senin (27/10/2014) mendatang.

Sebelumnya, Jusuf Kalla mengatakan, kemungkinan pengumuman kabinet akan dilakukan pada Jumat malam, setelah pihaknya menerima hasil penelusuran Komisi Pemberantasan Korupsi atas sejumlah nama calon menteri yang diajukan Jokowi-JK.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here