Koleksi Foto Cewek UFC Ring Girls Terseksi dan Paling Hot

Koleksi Foto Cewek UFC Ring Girls Terseksi dan Paling Hot

64311

Berikut Lima Cewek Seksi pembawa papan ronde 'UFC Ring Girl' Terseksi Terbohay Superhot 2016:

Foto Cewek UFC Ring Girls Terseksi dan Paling Hot

UFC Ring Girls Terseksi dan Paling Hot, jika anda gemar menyaksikan laga-laga Ultimate Fighting Championship (UFC) di atas ring, Anda pasti tahu ada satu hiburan yang dapat menurunkan tensi tinggi di atas ring. Ya, kehadiran para gadis ring yaitu Cewek Pembawa Papan Ronde ‘Ring Girls’ UFC di arena membuat para penonton sedikit terhibur berkat aksi mereka melenggak-lenggok dengan membawa papan di saat jeda ronde.

Perlu diketahui, salah satu nama gadis ring yang namanya sedang mencuat adalah Jhenny Andrade. Wanita itulah yang baru-baru ini digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan penyerang Barcelona, Neymar. Bukan hanya Jhenny wanita cantik di pinggir ring.

Berikut Lima Cewek Seksi pembawa papan ronde ‘UFC Ring Girl’ Terseksi Terbohay Superhot 2016:

1. Jhenny Andrade

Jhenny Andrade Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Jhenny Andrade melakoni debutnya sebagai gadis ring UFC pada 2013 lalu. Sebelum menjalani kariernya sebagai gadis ring, Jhenny adalah seorang model pakaian dalam, fitnes, dan pakaian renang. Ia juga pernah mempelajari jurnalistik sebelum terjun ke dunia model.

Akhir tahun 2015, Andrade juga hadir di Camp Nou Stadium demi memberikan dukungan kepada Neymar saat mempersembahkan kemenangan Barcelona atas Real Betis.

Jhenny Andrade mengawali debutnya sebagai atlet mixed martial arts profesional pada 6 September 2011. Dia pernah memenangi enam dari 10 kejuaraan yang diikutinya di Brasil.

Pengakuan Andrade bahwa kedekatannya dengan Neymar sudah seperti sepasang kekasih bisa jadi layak diragukan karena Jhenny pernah membuat pengakuan terbuka bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

Jhenny Andrade pernah tampil bertarung dengan Liz Carmouche dan menjadi pertandingan UFC pertama dalam sejarah yang mempertemukan dua petarung lesbian.

2. Amber Nichole Miller

Amber Nichole Miller Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC

Amber Nicole Miller melakoni debut sebagai gadis ring di UFC pada 2002. Ia pernah menjadi gadis ring pada pertandingan Tito Ortiz dan Ken Shamrock.

Amber Nichole Miller Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC (2)Pada 2006, Miller memutuskan keluar dari UFC. Saat ini Miller tengah menjalin kasih dengan mantan bintang UFC, Tito Ortiz.

3. Jessica Cambensy

Jessica Cambensy Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC

Jessica Cambensy mencuri perhatian penonton UFC pada debutnya di 2012 lalu. Wanita keturunan Filipina ini lebih sering tampil pada ajang UFC yang digelar di Asia.

Jessica dulunya adalah seorang model. Bahkan ia tidak meninggalkan dunia model saat menjalani kariernya sebagai gadis ring.

Jessica Cambensy Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC (3)

Jessica Cambensy pernah diterpa kasus foto skandal seks, menurut situs hiburan HK ada 13 buah foto Jessica Cambensy yang bocor dari ponselnya. Foto itu menunjukkan dalam posisi oral seks dengan pria bule yang sempat dikabarkan adalah pacarnya. Dan juga sebuah video menunjukkan di mana dia sedang mandi dan dalam keadaan telanjang “bulat”.

Jessica Cambensy Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC (2)

Tidak ada keraguan tentang rekamaan tersebut (tidak ada faktor paksaan) karena ia melihat ke kamera dan tersenyum saat sedang mandi. Menurut Yahoo, pacarnya mengambil foto tersebut di Chicago, foto-foto tersebut diambil pada tahun 2009.

4. Ali Sonoma

Ali Sonoma Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC

Ali Sonoma menjalani debutnya sebagai gadis ring UFC pada 2006 lalu. Namun setahun setelah menjadi gadis ring, Ali memutuskan mengejar cita-citanya menjadi model.
Saat ini Ali sibuk menjalani kariernya sebagai instruktur fitnes. Ia juga piawai bermain musik jazz dan melakukan balet karena sempat mempelajarinya sebelum masuk ke UFC.

5. Arianny Celeste

Arianny Celeste Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC

Wajah Arianny Celeste menjadi pujaan para penonton UFC usai debutnya pada 2006 lalu. Bentuk tubuh dan paras cantik membuat Celeste menjadi idola di pinggir lapangan.

Lahir pada 12 November 1985. Ia lahir di Las Vegas, Nevada, merupakan keturunan Meksiko dan Filipina. Ia mengenyam pendidikan di Palo Verde High School dan melanjutkan kuliah di UNLV untuk mengambil pendidikan manajemen kesehatan dan nutrisi.

Arianny Celeste Cewek Seksi Pembawa Papan Ronde Ring Girls UFC (2)

Debut Celeste di UFC atau Ultimate Fighting Championship adalah pada tahun 2006 di hotel dan kasino Hard Rock di Paradise, Nevada. Ia pernah menjadi model untuk majalah Maxim, FHM, Sports Illustrated, dan Playboy. Pada 4 Februari 2010, majalah Sports Illustrated memberinya julukan sebagai Lady of the Day.

Celeste dipilih untuk menjadi salah satu dari Ring Girl of the Year tahun 2010 oleh majalah Fighters Only, ia pun pernah memenangkan gelar tersebut setahun sebelumnya.

Sedangkan majalah dewasa Maxim memilihnya sebagai The Hottest UFC Octagon Girl pada tahun 2010 di mana dirinya menjadi model cover majalah tersebut. Dirinya termasuk dalam daftar 100 wanita terseksi versi Maxim untuk tahun 2010 dan mendapat urutan nomor 23 dalam daftar tersebut.

Arianny Celeste pernah berpose tanpa busana di majalah Playboy edisi November 2010 serta menjadi cover dari Maxim untuk edisi Desember 2012. Pada 1 Desember 2010, ia terpilih sebagai Ring Girl of The Year dari MMA Awards dan kembali mendapat penghargaan yang sama di tahun berikutnya.

Topik Populer:

  • Jessica cambensy bugil
  • mma bugil
  • foto hot toples skandal Jessica Cambensy pembawa ring
  • foto spg mma
  • www cicago dan cewek seksinya
  • artis mma
  • beautiful angel bugil jepang
  • belahan memek cewek ring
  • bokep cewe pembawa papan ronde di ring
  • bokep ring girls
  • bugil Jessica Cambensy
  • Bugil pembawa no d mma tvont
  • cewe ring semok
  • cewek hot one pride siva
  • Cewek pemain tinju telanjang bulat
loading...

SIMILAR ARTICLES

2 COMMENTS

Leave a Reply