Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD

Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD

22865

Lindsey Pelas yang selalu eksis di instagram @lindseypelas foto-fotonya banyak memperlihatkan ukuran payudaranya yang tak biasa besar 32DDD.

Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD

Jaman sekarang emang jaman digital, lewat foto di media sosial aja seorang cewek seksi bisa terkenal mengandalkan tubuh seksi yang menggoda para netter khususnya laki-laki.

Lindsey Pelas adalah wanita yang eksis di dunia instagram, seperti model fitnes, Jen Selter yang terkenal dengan bokong berbentuknya.

Lindsey menjadi lebih terkenal lagi lantaran foto-foto di Instagram pribadinya @lindseypelas banyak memperlihatkan ukuran payudaranya yang tak biasa besar.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Wanita 24 tahun ini memang punya aset dada sebesar 32DDD (atau 30H) yang notabene memang di luar dari biasanya. Dengan kondisi anatominya seperti itu, Lindsey mengaku seringkali di-bully.

“Aku suka disebut-sebut wanita panggilan dan wanita nakal. Aku baru nyadar kalau aku seksi dengan dada besar pas usiaku sekitar 14 tahun. Itu setelah reaksi dari para cowok di sekolah. Mereka nulis namaku di dinding toilet. Dan bagiku itu kelakuan yang murah banget. Perhatian besar selalu kudapat, tapi aku nggak bermaksud dan minta hal itu (ke orang lain).” ujarnya dalam salah satu wawancara.

Lindsey juga mengaku bahwa sering kali dirinya merasa jika banyak sekali orang yang tidak bisa mengerti bagaimana kondisi tubuhnya yang seperti itu.

Banyak orang yang nggak ngerti diriku. Suatu ketika pas usiaku 18 tahun, aku pergi ke pernikahan. Aku kira akulah yang berpakaian paling manis dengan gaun baby doll. Tiba-tiba saja muncul seorang pria yang nggak kukenal dan motret aku. Pas kutanya kenapa ia foto diriku, ia jawab: Ya, kamu pakai baju seperti itu. Aku kecewa. Aku diajari orang asing bagaimana seharusnya aku tampil nggak seksi dan berpakaian beda.” ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, Lindsey menyadari bahwa dirinya memang seksi. Bahkan dirinya mengaku bahwa siap dipotret dengan baju yang memperlihatkan belahan dadanya tanpa berkencan, namun dirinya sering mendapat kritikan pedas.

Kalau memang mau motret diriku dengan pose manis, potret aku pas sedang pakai sedikit belahan dengan baju atasan yang kusuka. Itu akan tampak natural. Pastinya aku nggak berusaha untuk berkencan dengan banyak pria, aku nggak berusaha tidur dengan banyak orang dan aku nggak berniat bikin orang marah. Jadi aku nggak ngerti kenapa aku sering dikritik. Apa sih yang kulakukan hingga orang jadi marah? ceritanya.

Berikut Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD:

Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (2) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (3) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (4) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (5) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (6) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (7) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (8) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (9) Koleksi Foto Sexy Lindsey Pelas Selebgram Berpayudara 32DDD (10)

Topik Populer:

  • selebgram bugil
  • lindsey pelas bugil
  • foto hot lindsei pelas
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply