Kronologi Kecelakaan Lambhorgini Hotman Paris Yang Sebenarnya

Lambhorgini hijau Hotman Paris itu menghantam sebuah bus pariwisata karena ia berniat menghindari mobil box yang bannya sedang pecah.

0
494
Kecelakaan Lambhorgini Hotman Paris
Kecelakaan Lambhorgini Hotman Paris

Sebuah kejadian tragis terjadi sekitar pukul 05.30 WIB dini hari tadi. Pengacara Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono. Saat itu ia ingin pergi berolahraga ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Berbeda dari penjelasan sebelumnya, diakui Hotman, mobil Lambhorgini hijau yang dikendarainya itu menghantam sebuah bus pariwisata. Pada awalnya ia berniat menghindari mobil box yang bannya sedang pecah.

“Dari kelapa gading lewat tol, ambil kartu tol. Tiba-tiba ada mobil di sebelah kiri depan yang bannya pecah dan langsung oleng ke tengah. Di sana ada mobil bus pariwisata. Bus pariwisata itu yang oleng ke saya dan akhirnya mobil saya nabrak mobil itu,” jelas Hotman di Satlantas Jakarta Utara, Minggu (5/10).

Kondisi mobil Lambhorgini Hotman Paris

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Kecelakaan Lambhorgini Hotman Paris

Setelah menabrak mobil Hotman, bukannya langsung berhenti dan menghampirinya, pengemudi bus langsung melarikan diri. “Bus pariwisatanya kabur, tapi semua saksi mengatakan bus itulah yang motong jalan saya. Itu kata sopir Damri,” ujarnya.

Lebih lanjut Hotman pun mengatakan, ia mengaku jika saat kejadian tersebut berlangsung mobilnya melaju dengan pelan. “Kalau memang kencang pasti air bag-nya keluar, ini kan mobil supercar. Ini nggak keluar. Jadi hanya bagian depannya doang yang kena sama bus pariwisata itu,” tandasnya.

Atas kejadian itu, Dedy Sulaeman, sopir mobil box bernopol B 9642 BCI yang terlibat dalam kecelakaan langsung tewas di tempat. Sedangkan Mulyono, kernetnya, mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. (ifk)

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here