Kronologi Pesawat Rusia Kolavia Airbus KGL-9268 Hancur Di Mesir

Kronologi Pesawat Rusia Kolavia Airbus KGL-9268 Hancur Di Mesir

64

Flight Radar, menunjukkan bahwa pesawat jatuh di area utara Sinai, dekat dengan perbatasan Israel, tak ada indikasi bahwa Airbus tersebut ditembak jatuh, tim penyelamat masih mencoba masuk ke dalamnya dan kami berharap menemukan korban selamat.

Kronologi Pesawat Rusia Kolavia Airbus KGL-9268 Hancur Di Mesir

infokami.com – Pesawat milik maskapai Rusia, Kolavia, dengan nomor penerbangan 7K9268 hilang beberapa saat setelah lepas landas dari Bandara Sharm el-Sheikh dalam perjalanan menuju St Petersburg

Belakangan muncul laporan bahwa pilot pesawat nahas sempat melapor pada pihak pengendali lalu lintas udara (air traffic control) bahwa pesawatnya mengalami kegagalan teknis dan meminta perubahan rute.

Pesawat Airbus KGL-9268 nahas dioperasikan oleh maskapai Rusia, Kogalymavia.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas mengenai nasib 224 orang, 217 penumpang, dan tujuh awak yang ada di dalamnya.

Kantor Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail kemudian mengeluarkan pernyataan tentang kondisi kapal terbang Airbus A-321 yang mengangkut 224 orang itu, termasuk 17 anak-anak.

“Sebuah pesawat sipil Rusia…jatuh di Sinai tengah,” demikian pernyataan tersebut seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (31/10/2015).

Kronologi Pesawat Rusia Kolavia Airbus KGL-9268 Hancur Di Mesir

Dalam pernyataannya, otoritas penerbangan sipil Rusia, Rosaviatsiya, mengungkapkan penerbangan 9268 meninggalkan Sharm el-Sheikh pada pukul 06.15 waktu Moskow dan dijadwalkan tiba di Bandara Pulkovo, St Petersburg, pada pukul 12.10.

Rosaviatsiya mengatakan pesawat gagal melakukan kontak dengan pengendali lalu lintas udara Siprus pada waktu yang telah dijadwalkan yakni 23 menit setelah take off. Burung besi tersebut kemudian hilang dari radar.

Situs pelacak penerbangan, Flight Radar, menunjukkan bahwa pesawat jatuh di area utara Sinai, dekat dengan perbatasan Israel.

Namun, seperti dikabarkan Reuters, sumber keamanan Mesir menyebut tak ada indikasi bahwa Airbus tersebut ditembak jatuh. Seorang petugas keamanan Mesir mengaku mendengar suara misterius, yang diduga berasal dari penumpang yang terjebak di dalam puing pesawat — yang dilaporkan terbelah dua.

“Ada bagian lain dari pesawat di mana masih ada penumpang yang terjebak di dalamnya. Tim penyelamat masih mencoba masuk ke dalamnya dan kami berharap menemukan korban selamat, apalagi kami mendengar suara manusia dari dalamnya,” kata petugas yang tak tak mau disebutkan namanya itu.

Kementerian Kesehatan Mesir telah mengerahkan 45 ambulans ke lokasi kejadian, untuk ‘mengevakuasi mereka yang tewas dan terluka’. Pernyataan dari pihak pemerintah di Kairo mengindikasikan kemungkinan masih ada korban selamat meski belum ada konfirmasi soal itu.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
SOURCE Liputan6.com

NO COMMENTS

Leave a Reply