Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Model Foto

Selama satu dekade terakhir, boneka seks menjadi sangat diminati, dan boneka Seks Lebih Hot Jadi Model Foto.

0
2672
Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Model Foto
Lebih hot, boneka seks pun dipilih jadi model foto

Seorang fotografer fashion asal New York memiliki obsesi yang tidak biasa; dia suka memotret boneka seks untuk membuat mereka terlihat seperti manusia. Fotografer nyentrik itu bernama Stacy Leigh.

Stacy, 43, kini memiliki 12 boneka seks yang menjadi modelnya. Obsesinya – memotret boneka seks – dimulai ketika dia menyaksikan acara TV Real Sex di HBO, yang menampilkan boneka seks yang tampak seperti manusia.

Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Jodel Foto
“Saya selalu ingin memiliki boneka seukuran manusia, karena saya suka mengumpulkan boneka sejak kecil,” ungkap Stacy kepada metro.co.uk.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Jodel Foto

Hal itulah yang kemudian mengilhami Stacy untuk menggunakan boneka seks sebagai model untuk karya fotografinya. Ketika boneka seks pertamanya tiba, dia mencoba untuk memotretnya dan menemukan bahwa hal itu sangat menyenangkan.

Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Jodel Foto
Selama satu dekade terakhir, boneka seks menjadi sangat diminati, dan boneka yang digunakan oleh Stacy umumnya dibanderol 4.000 pound sterling (sekitar Rp 76 juta).

Lebih Hot, Boneka Seks Jadi Jodel FotoPicture: Stacy Leigh/Media drum world

Pembeli boneka seks juga dapat menyesuaikan segala hal tentang boneka yang mereka pesan, seperti memilih warna rambut, warna mata, ukuran payudara dan juga ukuran vagina.

Stacy menyebut rangkaian foto-foto uniknya, Real Americans. Dia berharap karyanya akan membantu mengungkap beberapa stigma seputar penggunaan boneka seks. Dia menambahkan: “Pria dan wanita sama-sama menggunakan boneka sebagai pengganti untuk persahabatan manusia, baik karena pilihan atau pun keharusan.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here