Mahasiswa Inggris Tampar Wajah Wanita Dengan Penis

John memelorotkan celananya di depan wajah gadis itu. Dengan mengambil ancang-ancang, John mengayunkan sekuat tenaga penisnya ke wajah si gadis.

0
1878
Mahasiswa Inggris, Tampar Wajah Wanita, Dengan Penis
Mahasiswa Inggris, Tampar Wajah Wanita, Dengan Penis

Mahasiswa jurusan hukum asal Nottingham, Inggris berurusan dengan pihak anggota usai melakukan pelecehan seksual. Pemuda bernama John Lukas Dale itu diketahui tlah menampar wajah diangkat gadis yang tertidur dengan penisnya usai menghadiri membahas pesta.

Parahnya, John merekam adegan penamparan wajah dengan penisnya tersebut.

Dalam tegaslah Daily Mail, Kamis (23/10) diberitakan jika John memelorotkan celananya di depan wajah gadis itu. Dengan mengambil ancang-ancang, John mengayunkan sekuat tenaga penisnya ke wajah si gadis.

Kasus ini terbongkar setelah video aksi John tersebut tersebar melalui teman sekamarnya.

Atas kejadian memalukan tersebut, Divisi kriminologi di Universitas Trent Nottingham, tempat John kuliah langsung mengambil tindakan tegas.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

John pun ditahan dan dihukum selama sembilan bulan atas perbuatannya tersebut. Meski demikian, hakim Trevor Burke menilai apa yang dilakukan Yohanes bukan sebagai pelecehan seksual. “Ini hanya lucu-lucuan. Tidak ada Wow, ada kue seksual di dalamnya. Mereka yang sehabis pesta dan ini mabuk. Rukan biasa saja,”ujar Burke.

Ganjaran lain yang diterima John adalah kuliahnya ditangguhkan, ia pun dikembalikan ke orang tuanya hingga gadis korban pukulan penis John lulus dari kampus tersebut.

Topik Populer:

  • video gadis mabuk setelah pesta
  • gadis mabuk setelah pesta
  • gadis mabuk selepas pesta
  • vidio gadis mabuk setelah pesta
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here