Mahasiswa Mesum Digerebek Sembunyi Di Bawah Ranjang

Pasangan mahasiswa dari perguruan tinggi di Sulbar melakukan perbuatan mesum di dalam kost, bersembunyi di bawah ranjang saat digerebek petugas.

0
1801
Mahasiswa Mesum Digerebek Sembunyi Di Bawah Ranjang
Mahasiswa Mesum Digerebek Sembunyi Di Bawah Ranjang

Aparat Satpol PP dibantu petugas Kodim dan warga melakukan razia ke sejumlah tempat kos yang diduga kerap dijadikan tempat mesum di Kelurahan Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (8/10/2014) malam.

Dalam razia ini, mereka memergoki sepasang mahasiswa yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kos. Awalnya, pasangan mahasiswa dari perguruan tinggi di Sulbar itu hendak mengelabui petugas. Sebab, ketika pintu kamar kos dibuka, hanya terlihat satu orang mahasiswi. Aparat pun menggeledah WC di kamar itu dan juga kolong ranjang.

Dipergoki tengah berbuat mesum di kamar sepasang mahasiswa bersembunyi di bawah ranjang saat digerebek petugas.

Di kolong ranjang itulah ditemukan seorang pemuda tengah tidur terlentang sambil menutupi wajahnya dengan selimut. Tanpa perlawanan, keduanya pun digiring petugas ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kecurigaan petugas dipicu temuan sandal pria dan sepeda motor di depan salah satu kamar kos putri itu. Saat digiring petugas, pasangan ini terlihat malu dan menjadi pusat perhatian warga dan penghuni kos lainnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Polewali Mandar Amujib menyebutkan, keduanya akan dibebaskan jika sudah dijemput pihak keluarga. “Karena dinilai melakukan perbuatan asusila, kedua mahasiswa ini kita giring untuk diberi pembinaan. Kita berharap bisa membuat efek jera. Keduanya baru dibebaskan setelah dijemput keluarga masing-masing,” ujar Amujib.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here