Mahfud MD Buka Suara Terkait Foto Dua Jari dan Fitnah Berkomplot Dengan Jokowi-JK

Mantan Ketua MK ini menjelaskan, foto-foto dua jari yang beredar adalah foto-foto dirinya pada bulan Maret dan April 2014, saat berkampanye untuk PKB dalam Pileg 2014

0
329
Mahfud MD Buka Suara Terkait Foto Dua Jari
Mahfud MD Buka Suara Terkait Foto Dua Jari

INFOKAMI.COM, Mahfud MD buka suara terkait beredarnya foto dirinya yang mengacungkan dua jari seolah-olah sedang berkampanye untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mahfud menuturkan, setelah menyatakan tak ikut dalam Tim Hukum Prabowo-Hatta untuk berperkara ke MK ada fitnah Mahfud berkomplot dengan Jokowi-JK. Dengan tegas, ia membantah mengenai foto dan kabar tersebut.

“Sekarang fitnah-fitnah sudah menjadi liar. Saya tegaskan diri saya tetap menjaga integritas dan etika. Sampai sekarang tak pernah berhubungan dengan Tim Jokowi-JK,” ujar Mahfud pada hari ini, Kamis (31/7/2014).

Saat itu, Mahfud berkampanye untuk PKB yang merupakan parpol nomor urut 2 untuk Pileg dan setiap berkampanye selalu mengacungkan dua jari.

“Saya juga punya foto-foto mengacungkan dua jari bersama Muhaimin Iskandar (Ketum PKB) dan Ahmad Dhani saat berkampanye untuk PKB di Medan,” tegas Mahfud.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ditambahkannya, di Instagram pada sekitar bulan Maret dan April 2014 ada puluhan foto dirinya mengacungkan dua jari untuk PKB. Lanjutnya, di pinggir-pinggir jalan banyak foto dirinya bersama caleg-caleg PKB mengacungkan dua jari.

“Tapi oleh pemfitnah, foto-foto itu disebarluaskan lagi sekarang, untuk menipu publik dan menghalalkan segala cara untuk membabat orang,” pungkasnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here