Mahluk Gaib Kerajaan Dampingi Jokowi dan JK Saat Pawai

Sara Wijayanto yakin kalau mahluk gaib yang mendampingi Jokowi-JK saat pawai itu keinginan para leluhur yang ingin memberi dukungan pada pemerintahan baru.

0
908
Mahluk Gaib Kerajaan Dampingi Jokowi dan JK Saat Pawai - infokami.com
Mahluk Gaib Kerajaan Dampingi Jokowi dan JK Saat Pawai

Usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) langsung diarak dengan pawai bersama masyarakat dari Gedung DPR/MPR menuju ke Istana Negara. Namun, ada sosok mahkluk halus yang mengikuti Jokowi dan JK saat pawai.

Hal itu dituturkan Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra keenam sekaligus bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib. Saat melihat tayangan berita di televisi, Sara melihat ada sosok ‘astral’ yang ikut menemani Jokowi dan JK.

“Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak  Jokowi dan JK saat pawai,” ucap Sara Wijayanto saat ditemui disela-sela perayaan ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Istri pesulap Demian Aditya itu mengatakan, mata batinnya melihat dua sosok berbaju kerajaan mendampingi Jokowi dan JK diatas kereta pawai. Namun, yang terjadi selanjutnya lebih mencengangkan.

sara wijayanto lihat makhluk gaib di arak-arakan Jokowi-Jk
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” papar Sara.

Dari penglihatannya, Sara meyakini jika ‘mahluk tak kasat mata’ yang mendampingi Jokowi dan JK saat pawai merupakan sinyal dari sebuah kebaikan yang akan segera terjadi.

“Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat,” tutup Sara Wijayanto.

“Ini kelihatan seperti leluhur yang juga ingin membantu (Jokowi-JK) menata bangsa dan negara ya. Karena memang saat mendampingi beliau, kostum dan pakaian yang digunakan juga resmi,” papar istri pesulap Demian Aditya ini.

Sara Wijayanto pun menceritakan lebih rinci soal wujud `pendamping` Jokowi-JK saat berada di atas kendaraan pawai.

“Waktu nonton arak-arakan pawai di teve itu aku nggak lihat semua, tapi pas beberapa momen itu terlihat jelas memang. Yang mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai itu memang seperti pengawal dari kerajaan di masa lampau,” jelas Sara Wijayanto.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here